Hayo Ngaku! 13 Hal Sederhana Ini Pasti Pernah Kamu Rasain kan, Ladies?

18 Desember 2016
|Setia Ningrum
0SHARES

Hei ladies, sadar gak sih kalau kamu tuh beda banget sama pria? Haha. Kalau kamu sama kayak pria, pasti dunia ini gak seru. Ya kan? Makanya, Tuhan tuh baik banget lho, menciptakan manusia tuh 2 macam. Pria dan wanita. Ya, walaupun kadang-kadang ada yang kebalik, yang pria kayak wanita yang wanita kayak pria. Intinya, kalau di dunia ini isinya sama semua, gak seru deh pokoknya. Makanya, yuk banyak-banyak bersyukur sama Tuhan udah nyiptain wanita untuk pria. Balik lagi yuk ke kamu nih ladies, kali ini YuKepo mau ngebahas tentang wanita nih. Pokoknya kamu yang ngerasa wanita, atau pria juga bolehlah, biar bisa lebih peka sama wanita, wajib baca ini nih. Kenapa wajib? Karena YuKepo bakal ngebahas tentang hal-hal sederhana yang wanita pasti ngerasain banget dah. Penasaran kan? Ya udah yuk kita kepo yuk!

1. Korekan kuping fungsinya jadi banyak kalau sama wanita, salah satunya ya buat bersihin eyeliner. Ya kan? Ngaku hayo!

2. Tertipu sudah kamu ladies, lipstik yang bilangnya gak luntur, luntur juga akhirnya kayak cinta dia ke kamu *eh

3. Mana nih wanita yang sering pakai heels? Pasti kamu sering deg-degan kan kalau jalan di jalanan yang bersela gini? Kalau kesangkut kelar udah dah! Sakitnya gak seberapa, malunya susah lupa

4. Pasti kamu paham banget nih sama yang begini? Nyobain banyak lipstik ke tangan, tapi belinya cuma satu, malah kadang gak beli sama sekali! Wanita!

5. Rasanya tuh lega banget kan? Kayak kentut di depan gebetan tapi gak ketauan, lega!

6. Udah waktunya beli yang baru nih, ladies!

7. Rontok sudah rambutmu neng!

8. Udah bikin rontok, eh tiba-tiba putus saat dibutuhkan, sakitnya tuh di sini nih!

9. Sedih yah, kalau bedak kesayangan kamu harus retak gini? Kayak hati aja nih dibuat retak sama kamu

10. Untuk tampil cantik wanita harus berkorban seperti ini nih!

12. Makanya kalau baju adik sendiri jangan dipakai, jadinya begini dah!

13. Percayalah benda ini sering tiba-tiba hilang saat dibutuhkan! Kayak kamu yang sering PHP-in aku

Ya kan, hal-hal sederhana di atas sering banget kamu rasain, ladies? Ngaku deh! Hal sederhana nomer berapa nih yang kamu banget? Tanpa disadari semua itu terjadi dan sering banget menghampiri kamu nih ladies


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES