Hatimu Bakal Lumer Setelah Melihat Foto 10 Bayi Hewan Imut Ini

brightside.me

Gak cuma manusia, hewan pun ketika masih bayi ya masih lucu. Biarpun termasuk hewan buas atau liar, ya tetep aja kita bakal geregetan buat megang dan ngelus-elus badannya. Tapi konon, untuk hewan buas, kalau terlalu dimanja malah menjadi bumerang buat si hewan itu sendiri. Dia bakal kehilangan sifat alamiahnya dan menjadi gak berdaya ketika dilepaskan ke rimba. 

Perbedaan yang paling mencolok antara bayi hewan dan manusia adalah ketika baru dilahirkan. Untuk hewan, setelah keluar dari telur atau perut ibunya, mereka mah bisa langsung mondar-mandir ngelihat dunia sekitar. Sedangkan bayi manusia mah ribet, kita butuh perawatan yang intensif, kayak pemutusan tali pusar, terus dimandiin, terus nangis. Ya, ketika masih bayi, kita cuma bisa nangis. Kita manja. Sementara bayi hewan mah udah mulai belajar caranya berburu mangsa. Cemen ya manusia?

Daripada banyak cingcong, mending langsung kita tengok aja deh foto-foto bayi hewan di bawah ini. Kali aja setelah melihat kelucuan bayi hewan ini, kamu bakal tertarik buat jadi pencinta hewan dan menjadi aktivis yang melawan perburuan liar.

1. Kamu tahu ini hewan apa? Ini namanya Chinchilla, sejenis tikus yang berasal dari pegunungan Andes, Amerika Serikat, lucu ya?

brightside.me

2. Tuh anak burung merpati masih gundul, belum punya bulu, jelek juga ya mereka pas baru lahir? Haha

brightside.me

3. Nah ini nih hewan kesayangan anak-anak kecil, hamster! Tuh lihat padahal tiduran di telapak tangan, tapi bisa sampai pulas banget

brightside.me

4. Kalau yang ini adalah bayi kanguru, matanya bikin kita ngerasa iba ya sama dia, bawannya pengen ngelus terus nyuapin nasi ama ikan asin

brightside.me

5. Landak kalau masih bayi, lucu juga ya jadi pengen melihara landak deh, seru kayaknya

brightside.me

6. Bayi kelinci bentuknya kayak bayi anjing ya? Tapi kalau dilihat-lihat lagi, yang namanya bayi emang doyannya tidur ya

brightside.me

7. Gila tuh kuku panjang-panjang banget kayak sapu lidi! Kalau ini bayi kelelawar dipotongin kukunya, bakalan nangis gak ya dia?

brightside.me

8. Kalau yang ini adalah bayi armadilo, itu lho bintang yang bisa menggulung tubuhnya jadi kayak bola

brightside.me

9. Nah bayi kura-kura baru keluar dari telur nih, senengnya ya dia akhirnya bisa lepas dari tempat sempit kayak gitu

brightside.me

10. Kalau dilihat-lihat lagi, ini buaya kok kayak dinosaurus ya? Kayak T-Rex, kalau udah besar mah mana bisa nih binatang digenggam kayak gini, bisa buntung tuh tangan

brightside.me

Jadi menurut kamu, bayi dari hewan apa yang paling lucu? Kayaknya buaya ya? Hahahaha. Seru juga ngerawat buaya dari bayi, biar pas udah gedenya dia jadi jinak sama kita. Terus bawa jalan-jalan muter komplek perumahan deh, mantap!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi oleh Musisi Terkenal - Keepodotme

5 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi oleh Musisi Terkenal - Keepodotme

Antimainstream, 7 Keluarga Ini Punya Cara Hidup yang Aneh

Antimainstream, 7 Keluarga Ini Punya Cara Hidup yang Aneh

Foto Cewek Berlatar Belakang Rumah Angker ini Simpan 'Penampakan' yang Bikin Hati Kesel Minta Ampun! - Keepodotme

Foto Cewek Berlatar Belakang Rumah Angker ini Simpan 'Penampakan' yang Bikin Hati Kesel Minta Ampun! - Keepodotme

Punya Pacar Sibuk Kerja? Lakukan 6 Cara Ini Supaya Kalian Tetap Romantis

Punya Pacar Sibuk Kerja? Lakukan 6 Cara Ini Supaya Kalian Tetap Romantis

Semuanya Dilakukan Sendiri, Foto Prewedding Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi - Keepodotme

Semuanya Dilakukan Sendiri, Foto Prewedding Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi - Keepodotme

10 Foto Kasih Sayang Ibu Hewan yang Bakal Bikin Kamu Terharu

10 Foto Kasih Sayang Ibu Hewan yang Bakal Bikin Kamu Terharu

loading