Hati-hati, 13 Kumpulan Foto Ini Bisa Bikin Kacau Penglihatan dan Otak Kamu!

07 Januari 2017
|Setia Ningrum
3.9 KSHARES

Mata dan otak itu keselarasan yang tidak bisa terpisahkan. Pokoknya mata dan otak tuh ibarat Romeo dan Juliet deh, gak bisa dipisahkan. Salah satu mati, yang satunya juga bisa ikut mati. Makanya, dijaga baik-baik ya hubungan antara mata dan otak kamu, biar terus serasi menjalani hidup berdua. Cieeelah! Ngomong-ngomong soal mata, percaya atau tidak ternyata gak cuma diputusin pacar aja yang bisa bikin kamu kacau, kumpulan foto berikut ini juga bisa mengacaukan hati kamu eh bukan tapi mengacaukan penglihatan dan otak kamu juga lho. Gak percaya? Terserah sih. Tapi yang jelas kamu liat dulu deh kumpulan foto yang udah YuKepo rangkum buat mengacaukan penglihatan kamu. Eits,  walaupun kumpulan foto ini bisa mengcaukan kamu, tetep bikin ketawa dan ngakak kok. Daripada bertele-tele, langsung aja deh kepoin foto-foto yang kacau dan bikin ngakak ini. Yuk Kepo!

1. Jadi kepala si penjual sosis ini jadi sosis? Duh serem juga ya keliatannya? Manusia jelmaan sosis, bakar nih enak kayaknya, hahaha

2. Ternyata gak cuma naga yang bisa menyemburkan api, anjing ini juga bisa menyemburkan api saat sedang tidur! keren!

4. Ini kodok jadi cakep ya? eh apa si mbaknya berubah jadi kodok ya? Aneh! yang bener yang mana nih woy!

5. Jadi ini rusa apa kucing? Atau kucing dengan tanduk rusa? Duh bikin galau!

6. Si anak laki-laki ini jadi punya model rambut yang beda banget daripada yang lain ya? Kewwrreeenn

7. Ini serem! Kunciran si mbak cantik yang lagi di pantai ini kepala manusia!

8. Si mbak ini jadi jelek banget ya, kalau bersatu sama peliharaannya? Pesek gitu hidungnya. Udah pesek, sedih lagi hahaha

9. Please, ini bocah keliatannya jadi panjang gini badannya! Ini manusia apa jelmaan ya? kebanyakan nyender kayaknya hahaha

10. Ini kucing juga kalau badannya panjang gitu, butuh berapa banyak ya makannya? banyak sih yang jelas!

11. Ini serem! Anjing ini gak keliatan badannya!

12. Hebat! Wanita ini memiliki kaki yang kokoh, bisa ngangkat temennya yang lagi goyang kayang!

13. Ini wanita jelmaan kayaknya! setengah dari badannya berbentuk badan anjing hahaha

14. Siapa nih yang pesen kapal pesiar? Mau dikirim nih pakai truk super kuat hahaha

15. Ini bocah baru wisuda langsung gede, tangannyaaaaaa!

Gimana? Kacau bin ngakak kan penglihatan dan otak kamu gara-gara foto-foto di atas ini? Hahaha. sebenernya, foto-foto di atas ini hanyalah ilusi optik yang kebetulan tertangkap kamera di waktu yang tepat banget. Jadi, jangan kira foto-foto ini beneran ya. Ini hanya ilusi kok! hahaha. Kena deh kamu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
14 %
Kaget
Kaget
14 %
Suka
Suka
57 %
Aneh
Aneh
14 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
3.9 KSHARES