Hasil Penelitian, Pacaran dengan Cowok Lebih Tinggi Ternyata Bikin Kamu Lebih Bahagia. Ini Alasannya!

24 Juni 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Banyak yang bilang kalau cinta itu buta dan nggak memandang fisik. Hal ini benar adanya. Kamu melihat dengan berbagai macam pasangan yang ada di dunia ini. Ada yang berbeda warna kulit, ada yang pasangan berbeda jenis rambut, hingga pasangan dengan tinggi badan yang nggak sama. Tapi mungkin jenis pasangan yang sering kita jumpai adalah cowok yang bertubuh tinggi sedangkan ceweknya bertubuh lebih rendah.

Ternyata fenomena ini menjadi bahan penelitian di salah satu universitas ternama di dunia. Dari hasil penelitian tersebut, mengungkapkan bahwa pasangan dengan cowok yang lebih tinggi memungkinkan kamu untuk bisa lebih bahagia dibanding pasangan lainnya. Lalu apa alasannya?

Melansir laman Lad Bible, para peneliti Universitas Konkuk di Seoul, Korea Selatan, tahun 2017 silam mereka melibatkan 8.000 pasangan. Dari hasil penelitian tersebut, terbukti bahwa cowok yang semakin tinggi justru bisa membuat sang cewek merasakan kebahagiaan lebih.

Di dalam penelitin tersebut juga melibatkan 7.850 orang Indonesia sebagai partisipan. Mereka juga menunjukkan adanya kolerasi antara tinggi badan cowok dengan kebahagiaan dalam hubungan. Cowok yang bertubuh tinggi dikatakan lebih percaya diri dan atraktif. Faktor inilah yang menarik di mata sang cewek. Ditambah lagi, cowok yang bertubuh tinggi dinilai bisa menjadi pelindung bagi ceweknya.

Tak sampai di situ, masih ada alasan lain mengapa pacaran dengan cowok yang lebih tinggi bisa merasakan kebahagiaan. Hal itu disebabkan adanya tingkat kenyamanan bagi pasangan. Namun selain masalah tinggi badan, ada faktor lain yang juga bisa menentukan kebahagiaan dalam hubungan. Yaitu masalah finansial atau penghasilan cowok itu sendiri, rasa percaya dirinya, dan juga wajah yang rupawan.

Nah, itulah tadi alasan mengapa pacaran dengan cowok yang lebih tinggi bisa membuat kamu merasa lebih bahagia. Lalu apakah kamu sependapat dengan hasil penelitian ini? Tapi tentu saja, hubungan yang bahagia tidak sepenuhnya dikarenakan masalah fisik saja. Melainkan bagaimana konektifitas antara kamu dan dia. Sekalipun cowokmu badannya tidak tinggi tapi kalian berdua memiliki hal tersebut, pasti hubungan kamu juga bakal bahagia, kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES