Harusnya Kamu Udah Nikah Kalau Dulu Sempat Nonton Iklan Jadul Ini

19 Mei 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Kalau nostalgia ke zaman-zaman muda dulu emang asik banget. Kesannya jadi terasa muda terus pokoknya. Cuma kadang karena keseringan nostalgia, kita jadi suka gak inget umur. Harusnya udah ngemong anak masih aja kelakuan diri sendiri kayak bocah.

Coba deh inget-inget lagi, dulu kalau nonton tv di rumah sering liat iklan apa? Pasti kalau sekarang iklan tersebut ditonton lagi bakal jadi lucu banget. Coba deh sebutin iklan-iklan apa aja yang masih kamu inget sampe sekarang? Pasti lucu-lucu kan? Dijamin senyam-senyum sendiri deh kamunya.

Iklan-iklan jadul kalau ditonton lagi sekarang ini bisa jadi hiburan tersendiri. Biasanya kita kalau lagi seru-seru nonton tv eh malah diganggu iklan. Pasti deh agak sebel-sebel gimana gitu ya. Nah makanya cobain deh nonton iklan-iklan jadul. Kamu bakalan ketawa karena adegan per adegan iklan-iklan jadul tersebut memang unik. Gak hanya adegannya, termasuk musiknya juga. Lucu deh pokoknya.

Nah kali ini YuKepo mau ajak kamu flashback ke puluhan tahun belakangan buat nonton iklan jadul di tv. Generasi 90-an udah pasti gak tau iklan jadul di tv berikut ini. Pokoknya kalau kamu tau, intinya kamu udah tua. Udah bukan waktunya lagi hura-hura. Anak udah besar bentar lagi nikah. Penasaran iklan jadul kayak apa aja? Yuk langsung kepoin!

1. Iklan TV Sanyo San Colour

2. Iklan Obat Batuk Termorex

3. Iklan Blue Band tahun 1978

4. Iklan Mobil Kijang tahun 1986

6. Iklan Mi-Won tahun 1981

7. Iklan motor Honda CB70 tahun 1979

8. Iklan Kodak Instamatic 76-X tahun 1970

9. Iklan KB tahun 1980

11. Iklan Teh Sedap tahun 1980

12. Iklan TV Union Napoleon sekitar tahun 1970-1980

13. Iklan obat Inza tahun 1980-an

Bener aja sih kalau kamu sempat ngalamin nonton iklan-iklan di atas berarti kamu udah tua. Paling enggak anak kamu udah masuk SD lah. Soalnya iklan-iklan di atas jadul-jadul banget. Generasi 90-an belum sempet ngerasain tuh. Iklan jadul favoritmu yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES