Hanya Orang Jenius di Dunia yang Bisa Nemuin Perbedaan Dari 7 Gambar Ini

15 Maret 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Orang jenius adalah orang yang punya indra penglihatan, penciuman, pendengaran, rabaan, yang tajam. Selain itu pula, mereka punya otak yang encer kayak air gunung, ngalir jernih dan gak kesumbat sampah plastik. Misalnya aja nih ya, ketika si orang jenius membaca sebuah kalimat dalam waktu yang singkat, dia bisa mengingat kalimat itu untuk waktu yang lama. Berbeda dengan orang dengan otak yang biasa-biasa aja, yang perlu waktu lama buat menghapal sebuah teori dan baru bisa mengerti secara keseluruhan tuh teori. Yah tapi gak ada salahnya sih jadi orang yang biasa-biasa aja, toh semuanya bakal kembali lagi sama usaha dan kerja keras kita dalam mewujudkan sebuah impian. Biasanya, orang dengan otak yang biasa-biasa aja bakal lebih menghargai jerih payah karena dia berawal dari bawah.

Sebaliknya, orang jenius karena punya kecepatan super dalam mencerna sebuah informasi, dia jadi sombong di kalangan orang biasa. Dan kesombongan itulah yang bakal menjatuhkannya pada suatu saat nanti. Nah, buat kamu yang suka tidur di kelas tapi pas maju ke depan kelas bisa mengerjakan seluruh soal, coba buktiin kejeniusan kamu itu lewat gambar-gambar ini! Kalau dalam waktu kurang dari 30 detik kamu bisa pecahin semua perbedaan yang ada pada gambar di bawah ini, berarti ya wajar deh kamu sombong. Kan kamu jenius, tapi jangan kelewatan ya sombongnya!

1. Ada empat perbedaan dari dua gambar yang terlihat identik ini, coba buktiin kejelian matamu dalam menganalisis perbedaan tersebut!

2. Buat kamu yang punya otak biasa-biasa aja juga gak apa-apa kok nyoba cari perbedaan gambar di bawah ini. Ohya, ada tiga perbedaan di gambar ini

3. Sebenernya uji gambar kayak gini cocok banget nih buat kamu yang punya cita-cita jadi detektif, coba cari dua perbedaan di sini

4. Ya udah deh dikasih tau sekali, perbedaan pertama ada di bagian tangan, tapi jangan seneng dulu! Masih ada satu perbedaan lagi, coba cari!

5. Ada tiga perbedaan di kereta ini, udah dapet belum? Jangan mengabaikan hal-hal kecil seperti angka, karena kadang itu bisa jadi tanda!

6. Kamu jangan terlalu fokus sama si abang serulingnya, cari hal-hal detil yang lain yang biasanya kamu gak perhatiin! Di gambar ini ada tiga perbedaan ya

7. Terakhir nih, empat perbedaan ada di dua gambar ini! Kalau kamu gak bisa menemukannya, coba minum air putih dulu satu galon

Gimana udah terbukti nggak kalau kamu termasuk orang jenius? Uji gambar kayak gini bisa melatih kejelian kamu dalam menangkap hal-hal detil, lho. Kamu jadi terbiasa untuk mikirin hal-hal rinci biar semua rencanamu bisa berjalan dengan lancar. Kalau udah ketemu perbedaannya, coba share jawaban kamu di kolom komentar yah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES