Half Half Travel, Pasangan Ini Menunjukkan Seperti Apa Traveling ‘Bareng’ Meski LDR

21 Mei 2017
|Olphi Disya
Life
0SHARES

Menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan long distance relationship (LDR) tentu bukanlah hal yang mudah. Kalau udah berkomitmen, mau nggak mau hubungan tersebut harus dijalani. Tapi dengan kemajuan teknologi saat ini, menjalani LDR pun bisa lebih mudah meski pacarmu nggak selalu ada di saat kamu butuh. Apalagi kalau bukan dengan telepon, chat, video call, atau berinteraksi di sosial media. Semuanya seakan nggak ada batasnya lagi.

Ada satu pasangan LDR nih yang bisa banget menginspirasi pasangan-pasangan LDR lain di luar sana. Pasangan LDR yang satu ini menjalani kebersamaannya dengan cara yang nggak biasa dan justru inspiratif banget. Mereka kayaknya layak diberi julukan #couplegoals karena nggak hanya romantisme yang mereka hadirkan tapi juga inspirasi dan daya tarik tersendiri tentang hubungan LDR mereka. Penasaran kan kayak apa sih hubungan pasangan yang terpisah jarak ratusan ribu kilometer ini?

Mereka adalah Becca dan Dan, pasangan yang sedang menjalani masa-masa sulit LDR. Tapi mereka nggak ambil pusing soal jarak atau kesempatan untuk bertemu. Mereka bersama-sama ‘menjelajah’ dunia dari tempat yang berbeda, bahkan berjauhan. Keduanya adalah fotografer, di mana saat ini Becca tinggal di Manhattan, Amerika Serikat sementara Dan sedang menjalani program Remote Year yang membuatnya harus berpindah-pindah kota ke seluruh dunia setiap bulannya untuk bekerja. Mereka pun mengabadikan foto di tempat masing-masing lalu diedit dan digabungkan sehingga terlihat sangat padu.

Proyek fotografi pasangan LDR tersebut kali ini adalah Half Half Travel yang bisa kamu akses di halfhalftravel.com dan juga melalui akun instagram mereka di @halfhalftravel. Mereka menggabungkan kedua foto dengan masing masing sisi yang membandingkan perbedaan tempat dan waktu. Namun diedit sedemikian rupa sehinga terlihat sangat padu dan terkesan mereka ‘sedang bersama’ di tempat dan waktu yang sama. Mereka ingin menunjukkan bahwa kebersamaan tak selalu harus berada di sisi masing-masing. So sweet banget nggak sih?

Dari Eslandia dan Afrika Selatan hingga Kolombia dan Portugal, hampir semua tempat mereka jelajahi bersama. Meskipun secara fisik mereka tak bersama, tapi jiwa mereka kayak udah menyatu satu sama lain ya. Bisa jadi inspirasi bagi kamu-kamu yang LDR nih. Distance means nothing when someone means everything. Semangat berjuang!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
0SHARES