Hal-hal yang Hanya Bisa Dirasakan Kamu yang Memelihara Kucing di Rumah. Gemash!

12 November 2017
|Chandra W.
0SHARES

Memelihara kucing di rumah adalah hal yang sangat menyenangkan. Bola bulu itu kadang suka bertingkah aneh bin ajaib dan sama sekali di luar nalar. Kadang cuek, kadang manja, tapi tetap menggemaskan minta dipeluk dan diuwel-uwel. Siapa yang melihara kucing di rumah? Pasti kamu pernah merasakan hal-hal ini deh.

2. Bingung ini kucing minta makan apa nyembah?

Pajang di depan toko leh uga nih.

3. Curiga, jangan-jangan dia Doraemon, mau naik mesin waktu

Selama tempatnya cukup, pasti jadi teritorinya.

4. Pas mandiin kamu bahagia soalnya dia anteng

Hmm ena basah ah ah ah mandi madu~~~

5. Tapi ada juga yang kucingnya kayak preman

Sangar bosku...

6. Bisa juga kamu iri dengan kucing-kucingmu yang lebih mesra di malam minggu

Kamu ownernya, masa kalah saing? Uwuwuwuwuw.

7. Kalau begini bangun-bangun sudah hepi

Udah gitu tidurnya mesti hati-hati biar baby cat nggak ketindih.

8. Kenapa kucing kerjaannya cuma tidur tapi tetap bikin gemes?

Diam-diam kamu ingin jadi kucing kan?

9. Jurus menangkap angiiiiin. Ciat ciatt ciaaaat!

Maksudnya apaan sih pus?

10. Kadang kamu mikir, 'mending kasih rumput tiap hari aja ya kalau doyan begini, kan hemat'

Jadi sebenarnya kucing makannya apa?

11. Sini udah semangat ngajak mainan, kucingnya cuek....

Salah apa hamba?

12. Kalau ini sih kucingnya menang banyak. Pernah diginiin sama kucingmu?

Kiss kiss kiss.

13. Lumayan bisa gantiin raket elektrik

14. Kamu pasti senang kalau dijilat-jilat jarinya sama si pus

Pus ini bukan eskrim pus

15. Kalau punya kucing kecil, rasanya kayak lagi ngurus bayi

Kupingnya kenapa itu :3

16. Paket combo gemash!

17. Nggak bisa makan sendiri, harus bagi-bagi

18. Lagi tidur enak-enak mimpi ada yang pijit-pijit, ternyata...

Doi laper makanya bangunin kamu.

19. Nggak bisa bekerja dengan tenang
20. Gosok-gosok brewok, pus menang banyak. Kamu yang berbrewok pernah dong kayak gini juga

Anehnya, segala kelakuan kucing yang aneh malah bikin kita tambah sayang. Benar nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES