Groceries Apps untuk Mempermudah Golongan yang Malas Belanja Selama Ramadan

unsplash.com

Kesehatan bisa didapat dari olahraga dan asupan yang bergizi. Meskipun tidak ada manusia yang 100% sehat dan tidak sakit, menjaga kesehatan sangatlah penting. Virus dan bakteri dapat membuat imunitas turun.

Di situasi yang seperti ini membuat kebanyakan orang bingung bagaimana caranya agar tetap bisa makan makanan yang sehat tanpa keluar rumah. Selain itu, kamu juga ingin menghemat energi agar tidak gampang lapar selama menjalani ibadah puasa. Dengan kecanggihan teknologi, kamu tetap bisa belanja sayur segar tanpa perlu keluar rumah dengan memanfaatkan aplikasi di bawah ini.

1. Go-Mart

unsplash.com

Aplikasi belanja sayuran besutan dari Go-Jek ini bisa dikategorikan yang sering dipakai para pengguna ojek online untuk berbelanja sayuran segar. Jika kalian pengguna aplikasinya, pasti sudah tidak asing menggunakan fitur yang ada di dalamnya. Stay di rumah selama beberapa hari ke depan, membuat persedian makanan jadi tipis. Maka dari itu kita bisa memanfaatkan fitur Go-Mart untuk berbelanja kebutuhan dapur. 

Sama seperti layanan Go-Jek lain, Go-Mart ini juga memberikan pilihan supermarket ataupun minimarket yang jaraknya dekat dari rumah maksimal 7 KM. Biaya pengiriman sayur mayur segar juga masih relatif sama sekitar Rp10 ribu tergantung jauh dekatnya jarak.

2. HappyFresh

www.instagram.com

Belanja kebutuhan dapur lewat aplikasi HappyFresh juga bisa! Berbelanja bulanan atau sekadar beli buah juga bisa menggunakan groceries app yang satu ini. Selain berkualitas, harga yang ditawarkan sama dengan harga toko. Ditambah dengan adanya kupon potongan harga yang bisa didapatkan sebagai akun baru.

Aplikasi yang sudah ada sejak 2014 ini menjadi salah satu pelopor website dan aplikasi belanja sayur di Indonesia. Kalau bingung untuk belanja apa, aplikasi ini juga punya personal shopper terlatih yang bisa membantu untuk membelanjakan bahan makanan pilihan. Tentu saja setelah belanja, produk langsung diantar sampai ke rumahmu.

3. Honestbee

www.instagram.com

Kebutuhan sehari-hari seperti kopi, teh, gula sampai sayur mayur bisa beli dengan Honestbee. Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi keluar rumah untuk kebutuhan yang sederhana. Honestbee menyediakan berbagai kebutuhan dalam sekali klik.  Saat keterbatasan untuk pergi keluar, Honestbee dapat menolong untuk tetap makanan sehat di rumah.

Honestbee dapat membelanjakan bahan makanan di supermarket dan toko terdekat. Bahkan kamu tidak perlu bingung karena apps ini akan membantu memilihkan produk dan mencari tahu promo apa yang sedang berlangsung di toko tersebut. Kamu juga tidak perlu panik karena pengiriman barangnya hanya butuh waktu minimal 1 jam setelah pemesanan. Selain itu, dan bisa dibayar secara COD (cash on delivery) hingga menggunakan kartu kredit.

4. Sayurbox
www.instagram.com

Aplikasi yang bekerja sama langsung dengan petani ini merupakan groceries app yang sedang naik daun. Tidak hanya menjual barang mentah, ada juga produk sayur dan buah olahan seperti salad, pudding, produk bumbu rempah, lauk-pauk, dan kebutuhan dapur lainnya.

Sayurbox memberikan layanan pengantaran dan penyedia sistem pre-order karena terhubung dengan petani. Hal ini dilakukan agar bisa meminimalisir jumlah bahan segar yang terbuang. Kamu nggak perlu khawatir kalau sayurnya layu. Rentang waktu pengiriman produk bisa 2-8 hari setelah pemesanan. Dijamin fresh!

5. Tukangsayur.co
www.instagram.com

Kalian juga bisa berbelanja lewat aplikasi tukangsayur.co ini. Tidak perlu waktu lama, belanja sayuran bisa diantar ke rumah! Dengan groceries apps ditawarkan kebutuhan dapur dari pasar tradisional yang kemudian dikirimkan ke rumah. Kamu bisa tetap belanja di toko langganan meskipun melalui aplikasi. Pengiriman produk juga diantar secara langsung di hari yang sama dengan pengemasan yang bersih dan higienis. 

6. Tanihub

www.instagram.com

Tanihub juga bisa digunakan untuk membeli sayur tanpa keluar rumah. Aplikasi ini ini khusus menjual sembako dan bahan makanan rumah tangga. Sesuai namanya, bahan ini diambil dari hasil pertanian di Indonesia. Pengiriman produknya bisa di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bali. Metode pembayaran Tanihub bisa melalui virtual account dan e-wallet seperti OVO, GoPay dan LinkAja.

7. Kecipir

www.instagram.com

Kecipir juga menyediakan sayuran organik dan berasal dari petani lokal di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Kecipir bisa diunduh di Google Play atau mampir ke website mereka dan melakukan registrasi. Setelah itu, kamu bisa berbelanja sayur yang segar.

Pilihan groceries apps ini bisa membantumu mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah. Selain dapat menghemat waktu dengan proses belanja yang cepat, mudah dan praktis.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Harry Potter, Potterhead Sejati! | Keepo.me

Tanda Kamu Sudah Terobsesi dengan Harry Potter, Potterhead Sejati! | Keepo.me

Inspirasi OOTD Kasual dan Tetap Mewah Ala Kate Middleton

Inspirasi OOTD Kasual dan Tetap Mewah Ala Kate Middleton

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Geng Wanita Paling Sangar dan Garang, Jangan Macam-macam! | Keepo.me

Resep Olahan Keju yang Bisa Dijadikan Alternatif Menu Iftar

Resep Olahan Keju yang Bisa Dijadikan Alternatif Menu Iftar

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Kelewat Jenius, Cara Konyol Orang Saat Pecahkan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat | Keepo.me

Inspirasi Mix and Match Kardigan untuk Penampilan Memukau, Bisa Diadopsi oleh Hijabers!

Inspirasi Mix and Match Kardigan untuk Penampilan Memukau, Bisa Diadopsi oleh Hijabers!

loading