Girls, Kenali 7 Ciri-ciri Cowok PHP Sebelum Berakhir Jadi Salah Satu Korbannya!

26 Oktober 2017
|Chandra W.
Life
0SHARES

Cowok PHP? Hari gini masih tertipu sama cowok-cowok nggak bener yang baik pas ada maunya aja? Duh, jangan sampai deh, girls. Apalagi kalau sampai berharap berlebihan sama cowok Pemberi Harapan Palsu. Mau diharapkan sampai kapanpun juga, yang kamu dapatkan hanya sebatas harapan tanpa kepastian. Biar nggak jadi korban cowok PHP, kenali deh ciri-cirinya. Jangan-jangan doi yang lagi PDKT sama kamu, tukang PHP lagi. Ewww.

1. Cowok PHP punya keahlian khusus dalam merayu. Saking ahlinya, cocok buat dimasukkin CV.

Salah satu ciri cowok yang suka PHP adalah ucapan apapun yang keluar dari mulutnya rasanya manis dan enak didengar. Eits hati-hati. Bisa jadi, itu karena dia lagi ada maunya. Nanti juga kalau kamu sudah memberi apa yang dia inginkan, sikapnya biasa saja. Jangan sampai termakan rayuannya ya.

2. Dia punya banyak teman cewek dan dekat dengan semuanya. Kontak HP-nya udah kayak asrama putri

Termasuk...kamu! "Kayaknya hari ini kita nggak bisa pulang bareng, deh. Aku mau nganterin Dina ke rumah sakit, mamanya habis bersin terus jadi pilek."Padahal sih kemarin udah janjian tuh mau pulang bareng kamu. Yakin mamanya Dina pilek beneran?

3. Sering menjanjikan sesuatu tapi pas hari H tiba-tiba membatalkan

Menyambung nomor dua tadi, cowok PHP akan mudah sekali bilang, "Kapan-kapan kita jalan bareng yuk." atau "Kemarin ada tempat bagus baru buka, katanya enak, kita cobain bareng yuk." Tapi nggak pernah ada realisasinya. Bahkan ketika udah di-fix-in sampai hari H, ada aja alesannya buat membatalkan acara yang sudah kamu tunggu-tunggu. "Hamster aku mati. Aku nggak bisa pergi seminggu ini masa berkabung." Padahal mah dia alergi sama semua yang berbulu-bulu gitu.

4. Sikapnya berbeda antara di chat dan di dunia nyata

Di chat: Doi: "Sayang, tadi aku makan jeruk terus keinget kamu soalnya kamu bau rasa jeruk."Kamu: "Bau rasa jeruk? Kayak gimana tuh?"Doi: "Kecut! Hahahaha. Tapi aku tetap suka kok."Pas ketemu: Kamu: "Nih sayang aku udah pakai parfum biar nggak kecut lagi."Doi: "Hah kamu ngomongin apa sih? Kok panggil sayang emangnya kita pacaran?"Kamu: "Loh kan kamu yang semalem mulai."Doi: "Oh...itu. HP aku dibajak."

5. Nggak ngenalin kamu ke teman-temannya

Padahal kamu tahu temannya banyak dan asyik semua. Tapi nggak pernah sekalipun kamu jalan bareng dia dan teman-temannya. Pas ada tempat baru dan hits di kota pun, dia nggak mau mengajakmu ke sana karena takut semua orang tahu kalian dekat. Nanti pasarannya mati dong dikira udah laku.

6. Dia mengontakmu dalam rentang waktu yang tidak tentu

Seminggu telepon terus setiap malam, habis itu hilang sebulan. Datang lagi, hilang lagi. Udah kayak jelangkung lah datang tak dijemput pulang tak diantar. Jadi sebenernya jelangkung itu mandiri atau PHP? Oke salah fokus. Cowok yang menghubungimu dalam tempo yang nggak jelas begitu hanya mempermainkan perasaanmu dan melihat sampai mana dia bisa membuat seorang cewek bergantung sama kehadirannya.

7. Nggak nembak-nembak padahal PDKT-nya udah lama

Ini nih puncaknya. Kamu udah PDKT setengah tahun. Temanmu bahkan udah ada yang jadian sampai tunangan setelah di-PDKT-in segitu lamanya. Kamu sama doi kok gitu-gitu aja? Doi nggak nembak-nembak ya? Coba deh tanyain kapan hubungan kalian mau diresmikan. Kalau jawabannya, "Maaf ya, aku nggak boleh pacaran sama kakek nenek aku," udah tinggalin aja cari yang baru dan jangan deket sama cowok yang cuma PHP-in kamu.

Gimana? Sudah tahu kan ciri-ciri cowok PHP yang sesungguhnya? Kalau didekati sama cowok-cowok yang ciri-cirinya kayak yang udah disebutkan tadi, udah deh jangan berharap banyak. Mending cuekin aja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES