Girls, Kalau Cowokmu Mengucapkan 9 Jokes Ini, Tandanya Dia Sayang Banget Sama Kamu!

17 November 2017
|Pristiqa Wirastami
0SHARES

Cowok memang adalah sosok yang humoris. Rasa-rasanya segala hal yang dia bicarakan terkesan tak serius. Lebih banyak unsur bercandanya. Sekali waktu kamu jelas merasa terhibur. Namun di lain waktu, kamu bisa kesal setengah mati dengan sikap cowok yang konyol. Kamu sedang serius, namun tanggapannya terlihat seenaknya. Tapi bukankah hidup ini sudah cukup rumit? Kenapa harus selalu serius dalam melaluinya? Punya pacar humoris yang suka melemparkan jokes seharusnya bisa membuatmu bersyukur. Sebelum kamu merasa hubungan ini tidak serius sama sekali, ada baiknya kamu lebih peka. Justru di balik jokes-jokes yang sering dia lemparkan kepadamu, jadi tanda bahwa sayangnya padamu sudah dalam sekali.

1. "Kamu jangan kayak emak-emak naik matic deh. Seenaknya,"

Dia ingin mengkritik sifatmu yang kadang egois sekali. Namun cara dia dalam mengingatkanmu tak ingin menyakiti. Alih-alih mengomelimu atau memancing pertengkaran karena mengkritikmu yang egois, dia lebih memilih menyamakanmu dengan hal-hal yang dianggap konyol. Kamu sendiri ngga akan mau 'kan disamakan dengan emak-emak naik matic yang kalau pasang sein kanan, tapi beloknya ke kiri.

2. "Marah-marah mulu deh kamu. Kalau aku kabur gimana?"

Dari sini dia ingin mengajakmu untuk lebih bisa mengatur emosi. Cewek memang lebih sering emosional dibandingkan cowok, namun bukan berarti bisa menumpahkan kemarahan dengan seenaknya. Dia yang mengingatkanmu dengan cara ini, murni ingin membuatmu jadi pribadi yang lebih baik lagi. Agar bisa lebih sabar dalam menghadapi hidup yang naik turunnya sering tidak bisa ditebak.

3. "Mending 'kan badan kamu berisi gini. Daripada kering kerontang kayak orang kena busung lapar,"

Kamu mungkin banyak mengeluh dengan bentuk tubuhmu yang semakin subur. Tapi porsi makanmu juga tak pernah dikurangi. Cowok ini ingin memberikanmu pengertian bahwa kondisimu yang ada sekarang sudah selayaknya disyukuri. Dan secara tak langsung, dia ingin mengatakan bahwa dia tetap menerimamu tanpa memandang fisik.

4. "Masa gitu aja nyerah? Nggak kenal lagi ah sama kamu,"

Bukannya mau benar-benar membuktikan omongannya untuk tak mau mengenalmu lagi, tapi lebih dari itu cowok ini ingin kamu tak menyerah begitu saja. Di matanya, kamu adalah sosok yang kuat. Sekalinya kamu ingin menyerah, dia merasa tak mengenal lagi sosokmu.

5. "Katanya pengen nabung buat nikah? Tapi kok itu lemari baju udah ngalahin toko aja,"

Kamu masih sering khilaf, menghabiskan gaji yang kamu terima setiap bulan. Lebih banyak untuk membeli barang-barang yang tak kamu butuhkan, hanya barang-barang yang kamu inginkan sesaat. Dia mencoba tak ingin menghalangimu untuk menggunakan uang yang kamu miliki. Ia sadar, menggunakan uang adalah hak pribadi masing-masing orang. Namun jokes dia kali ini mencoba untuk mengingatkanmu, bahwa masih ada banyak kebutuhan penting yang kamu dan dia harus penuhi. Dia cuma tak ingin rencana besar kalian tertunda hanya karena kecerobohan di masa sekarang.

6. "Tau nggak kamu tuh jelek banget. Kalau lagi keras kepala,"

Saat diajak berdiskusi, kamu lebih seringnya mau menang sendiri. Dia pun sadar kamu ini keras kepala sekali. Pendapatmu ingin sekali didengar olehnya, namun mendengar pendapatnya kamu enggan. Mungkin cowokmu ini kesal sekali dengan sifatmu ini, tapi dia enggan memancing pertengkaran. Lebih baik dia mengataimu lewat jokes-nya dibandingkan terang-terangan mengkritik.

7. "Buru-buru banget kayak dikejar setan. Coba dipikir dulu lagi,"

Dia tak ingin kamu menyesal saat terburu-buru mengambil keputusan. Meski dalam guyonannya ini dia tak lantas langsung ingin menghambat langkahmu. Dia hanya ingin kamu memikirkan ulang keputusan yang akan kamu ambil. Agar nantinya kamu tak menyesal dengan keputusan yang kamu ambil dengan terburu-buru.

8. "Aku udah kayak mau janjian sama pejabat aja nih. Susah bener cari waktunya,"

Sesekali kamu bisa lupa waktu karena tenggelam dalam pekerjaan. Jadwal pertemuan dengannya pun tak bisa rutin dibuat. Dia rindu sekali padamu, ketika kamu terlalu tenggelam dalam duniamu sendiri. Tapi dia tak mau terlihat merengek hanya karena rindu. Dia memilih melontarkan rasa kangennya lewat sebuah jokes yang tak pernah gagal membuatmu geli.

9. "Kalau mau ketawa nggak usah ditahan gitu. Nanti daripada bikin sakit perut lho,"

Kamu seringnya ngambek soal hal-hal nggak penting. Lagi-lagi dia mengingatkanmu untuk bisa lebih santai dalam menjalani hidup. Ketika kamu marah, dia tak lantas ikutan sebal juga. Tapi mencoba membuatmu kembali tertawa lepas.

Sekilas, dia memang terlihat tak serius padamu. Lebih banyak tak seriusnya daripada ngomong serius. Namun bukan berarti dia tak sedang menunjukkan perhatian padamu. Coba untuk lebih peka lagi, biar kamu tahu bahwa rasa sayang yang dia miliki untukmu sudah dalam sekali.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES