Girls, Jangan Marah Ya Jika Cowok Sembunyikan 9 Hal Ini Darimu

09 Juni 2018
|Galih Wisnu Brata

Dalam sebuah hubungan, kejujuran menjadi hal yang penting. Dengan kejujuran, hubungan bisa dipastikan akan berjalan dengan baik. Namun, ternyata ada beberapa hal yang disembunyikan cowok dari pasangannya. Berbagai alasan pun telah terungkap. Berikut ini 9 hal yang sering disembunyikan cowok dari pasangannya.

1. Suka dengan aktivitas yang kamu benci

Beberapa aktivitas cowok memang tidak disukai oleh cewek. Misalnya saja, bermain game. Karena menurut cewek, game jadi candu buat para cowok dan bisa bikin lupa waktu. Jadi, kadang cowok terpaksa berbohong kalau lagi mau main game sama temen-temennya ~

2. Benci dengan aktivitas yang kamu suka

Sebaliknya, cowok juga sering berpura-pura menyukai aktivitas yang disukai ceweknya. Misalnya saja, cowok akan nurut ketika diajak ceweknya untuk berbelanjan selama berjam-jam. Padahal, dalam hatinya merasa dongkol. Ia merasa terlalu lama membuang-buang waktu.

3. Pengeluaran untuk hal yang tidak penting

Seringkali cowok menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak penting. Beberapa cowok suka mengoleksi action figure atau video game. Sayangnya, pengeluaran untuk hobinya tersebut ditutupi dari pasangannya. Alasannya sih biar terhindar dari perdebatan yang tidak perlu.

4. Hubungan masa lalu

Ketika cewek menanyakan hubungan masa lalu cowoknya, biasanya si cowok cenderung mengalihkan perhatian. Cowok berusaha menutupi hubungannya dengan para mantan. Sebenarnya, alasannya positif, si cowok hanya tidak mau hubungannya rusak akibat membahas mantan.

5. Kenangan dari mantan

Siapa sangka, cowok juga masih menyimpan kenang-kenangan dari mantan. Entah yang berwujud ataupun tidak. Ia memang sudah move on, tetapi dengan mengingat kenang-kenangan dari mantan akan membuat hidupnya terasa lebih indah.

6. Teman-temannya yang konyol

Sebagian cewek mungkin akan illfeel jika melihat tingkah laku cowok yang konyol setengah mati. Makanya, biasanya cowok tidak akan langsung mengenalkan teman-teman konyolnya. Perkenalan akan dilakukan secara bertahap sehingga si cewek tidak merasa kaget.

7. Masih melirik cewek lain

Walaupun di hatinya cuma ada seorang cewek, cowok masih sering lho lirik sana-sini. Ia melirik bukan untuk main hati. Ia hanya mengagumi cewek lain yang menurutnya baik. Mungkin kamu sudah tahu tingkah cowok yang seperti ini. So, nggak perlu cemburu kan?

8. Stalking media sosialmu

Tidak seperti cewek yang selalu waspada dengan sosial media cowoknya, cowok hanya mengawasi cewek dengan stalking diam-diam. Ia akan mungkin juga akan meminta bantuan temannya untuk mengawasimu melalui media sosial. Sebenarnya, dia hanya ingin tahu apa yang kamu lakukan dan rasakan lewat status atau foto yang kamu unggah.

9. Cemas tentang masa depan

Cowok memiliki tanggung jawab besar terhadap pasangannya. Tak jarang, hal itu membuat cowok cemas akan masa depan. Namun, ia tidak akan pernah menceritakannya pada cewek. Ia tak ingin membebani ceweknya dengan rasa khawatir.

Girls, jika kamu merasa cowokmu menyembunyikan suatu hal, santai dulu siapa tahu dia hanya tidak ingin membuat hubungan kalian jadi memburuk. Jadi, jangan langsung marah ya, cari tahu dulu alasannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memento mori"
SHARES