Girls, Biar Kamu Nggak Penasaran Lagi, Ini Nih 5 Cara Cowok Move On!

30 April 2018
|Ojik
2.3 KSHARES

Siapa sih manusia di dunia ini yang tak pernah patah hati? Hampir setiap dari kita pasti pernah ngalamin hal menyakitkan satu ini. Apalagi patah saat hati sedang cinta-cintanya, nggak kebayang gimana sakitnya. Patah hati sendiri sebegitu menyakitkannya hingga terkadang membuat kita terpuruk dan stres. Hingga kemudian membuat tubuh kita jadi benar-benar sakit dan harus dirawat.

Tak mau terus terpuruk, kita tentunya harus menatap hari baru dan melupakan luka yang lama. Menghadapi jalan baru, agar luka lama benar-benar hilang untuk selamanya. Mungkin itu yang harus dilakukan bagi kita ketika patah hati. Namun celakanya, solusi untuk membuat patah hati tersebut sembuh tidak segampang ketika kita jatuh hati. Butuh waktu, proses, atau bahkan orang baru agar hati kita benar-benar sembuh dari luka yang begitu menyakitkan.

Beda cewek, beda juga dengan cowok. Jika cewek yang terkenal lebih mengutamakan perasaannya memiliki solusi dengan membiarkan luka tersebut untuk sembuh sendirinya bersama waktu yang terus berjalan. Maka cowok yang lebih mengutamakan logika tentu memiliki cara yang berbeda.

Nah, biar kamu tahu bagaimana sebenarnya cara dia untuk melupakanmu. Berikut yukepo kasih cara cowok move on dan benar-benar melupakanmu.

1. Menghapus foto bersama

Patah hati denganmu, tentu saja para cowok akan berusaha untuk move on dan melupakanmu. Salah satu cara ketika mereka ingin melupakan adalah dengan menghapus semua foto kalian. Baik yang sedang bersama, atau hanya sekadar fotomu. Setidaknya dengan tak ada lagi foto kalian, mereka tak lagi teringat tentang kisah kalian ketika sedang bermain sosial media atau membuka hpnya. Ya, cara ini juga dilakukan untuk menjukkan kepada dunia bahwa kalian tak lagi bersama. Sehingga akan lebih mudah baginya untuk mencari dambaan hati baru. Cara ini sendiri dilakukan oleh Zayn Malik ketika putus dengan Gigi, dan banyak seleb pria lainnya.

2. Membuang semua hal yang berhubungan denganmu

Cowok benar-benar mengandalkan logikanya ketika jatuh cinta. Saat putus pun begitu, para cowok akan cenderung menjauhkan semua hal yang berhubungan denganmu. Bisa saja menghapus kontak, atau bahkan memblok sosial media dirimu. Intinya dia tak akan mau dulu mengingat tentangmu, dan semua yang berhubungan dengan diri kalian.

3. Menghabiskan waktu bersama teman-teman

Para cowok biasanya akan menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya. Dengan begitu dia akan lupa dengan rasa sakit ketika sedang patah hati. Dia akan terus bermain dengan teman-temannya, sampai dia lupa bahwa dia sedang patah hati.

4. Jalan-jalan

Ketika patah hati tentu saja awalnya setiap manusia pasti akan sedih. Bagi cowok, ketika patah hati mereka harus mengalihkan hal tersebut ke sesuatu yang benar-benar menyenangkan. Dengan jalan-jalan mereka akan menemukan banyak hal baru yang tentu saja akan menggantikan dirimu yang sudah melukai hatinya. Perspektif mereka pun akan berubah ketika mereka jalan-jalan.

5. Cari pelampiasan

Tidak semua cowok seperti ini, namun banyak diantara mereka ketika putus akan ditekan oleh ego yang sangat tinggi. Mereka akan merasa diberlakukan tidak adil. Untuk itu para cowok akan berusaha mencari pengganti secepatnya untuk membuatmu menyesal. Sayangnya pengganti tersebut tidak benar-benar mengganti dirimu. Pengganti yang cepat dia dapatkan itu hanyalah pelampiasan dari perasaan yang dia rasakan.

Begitulah cara cowok ketika ingin melupakan kalian. Apakah cara ini sama dengan cara kalian sebagai cewek ketika ingin move on? Atau kalian benar-benar hanya bisa membiarkan waktu menyembuhkan luka itu dan membuat tubuh kalian utuh kembali? Apapun itu, patah hati seharusnya tidak dijadikan alasan bagi kita semua untuk menyakiti diri sendiri. Karena yang membahagiakan diri kita, ya diri kita sendiri. Jadi jika patah hati, tidak apa-apa untuk bersedih. Namun jangan kelamaan, lebih baik secepatnya kalian bangkit dan buat orang yang menyakiti kalian itu menyesal.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
2.3 KSHARES