Gimana Rasanya Jadi Anak Baru di Kantor?

26 Juni 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Kamu freshgrad dan baru terjun ke dunia perkantoran? Berikut hal-hal yang bakal kamu alamin.

1. Sohiban sama OB

Kadang ini jadi senjata kamu untuk tahu rahasia dapur kantormu!

2. Bengong

Susah banget buat nahan muka. Lemesin aja.

3. Pura-pura sibuk

Percaya deh, bakal sering banget kamu lakuin!

4. Tiba-tiba sibuk beneran

Ini nih, atasan yang teganya bukan main.

5. Nahan ngantuk

Bisa sambil sok-sokan serius baca dokumen kok. Bisa.

6. Nggak sabar nunggu jam makan siang

WAH, SO MUCH WIN.

7. Bawa bekal

Jangan sedih, sayang. We’ve all been there.

8. Pulang super on-time

Nikmat duniawi.

9. Gaji buta

Nikmatilah awal-awal bulan bekerja! Karena nggak ada lagi tempat yang kamu bisa internetan gratis+ boker dengan tenang+tetap dibayar, selain di kantor barumu!

hahaha bener kan sobat kepo? semangat buat yang ngejalanin hari barunya di kantor!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES