Gengsi Sudah nggak Zaman! Ini 5 Cara Elegan Bagi Cewek yang Mau Nembak Cowok duluan

www.onewed.com

Perasaan terindah mungkin ketika kamu lagi jatuh cinta. Tiap hari rasanya begitu happy dan berbunga-bunga. Terus saat ketemu si doi juga selalu bikin deg-degan. Belum lagi, kalau gebetan kamu juga ada respon sama kamu dan sering bertemu. Pasti bikin hati tambah sumringah, bukan? Dan karena dorongan inilah yang bikin kamu berpikir untuk nembak dia, meskipun kamu sebagai cewek.

Tapi nggak masalah, zaman sekarang gengsi sudah tak ada ‘harganya’. Jadi kenapa tidak kamu nyatakan cinta duluan kepada si dia? Tapi tentu saja dengan cara nembak pacar yang elegan. Seperti apa itu? Yuk, intip!

1. Jangan tunjukin kalau kamu ngarep banget. Tapi tiap malam minggu kamu bisa tanyain dia mau ke mana

unsplash.com

Sebelum melakukan cara nembak pacar ini, kalau bisa kamu memastikan dulu kalau malam minggu dia nggak pergi ke mana-mana. Kamu bisa tanya ke teman-teman atau melihat media sosialnya untuk mencari tahu hal itu. Nah, kemudian kamu basa-basi aja menanyakan hari itu dia acaranya ke mana. Kalau dia nggak ada acara, kamu bisa kirim ‘kode’ seakan ingin diajak jalan. Misalnya:

Kamu: “Malam minggu kamu ke mana?”

Cowok: “Nggak ada acara nih. Bingung juga mau ke mana.”

Kamu: “Wah, pas banget. Aku juga cuma bengong di rumah. Keluar aja, yuk?”

Terus kamu tinggal tunggu deh jawabannya. Semoga saja dia menjawab, “Ayok!”. Hahaha...

2. Tunjukkan perhatian kamu ke dia. Bisa dengan cara kirim pesan ke dia secara intens

unsplash.com

Terpenting adalah kamu harus terus menjaga komunikasi sama dia. Cara ini bisa kamu lakukan adalah mengirim pesan ke dia secara intens. Namun nggak perlu tiap jam atau menit SMS dia. Mungkin kamu sedikit atur waktunya. Misalnya, pagi hari untuk mengucapkan selamat pagi dan beraktivitas. Atau, malamnya untuk menanyakan harinya bagaimana. Begini misalnya jika SMS malam hari:

Kamu: “Malam, bagaimana hari ini? Lancar semua?

Cowok: “Malam juga. Iya semua lancar, kok. Kuliah juga beres. Kamu?”

Nah, kalau cowok gebetanmu menanyakan kamu balik, itu tanda bahwa dia tertarik dan ingin membangun percakapan sama kamu.

3. Tak perlu malu untuk mengajak dia jalan. Mungkin kamu bisa cari alasan yang cukup elegan

unsplash.com

Tak ada salahnya kamu mengajak dia keluar. Cara nembak pacar ini adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan kamu tetap intens. Dengan begini kamu bisa terus mencoba mendekati dan mencuri perhatiannya. Misalnya, kamu minta tolong dia untuk menemani kamu mencari buku untuk kuliah. Apalagi kalau dia juga lagi butuh cari buku untuk tugas-tugasnya. Alasan seperti tentu bakal pas banget dan kelihatan kamu lebih elegan untuk mendekati dia.

Kamu: “Eh, kamu punya buku ‘ini’ nggak? Aku lagi cari nih buat tugas.”

Cowok: “Wah aku nggak punya. Tapi aku juga lagi cari buku ‘ini’ buat tugas juga.”

Kamu: “Oh, gitu. Kita cari bareng aja gimana ke toko buku/perpus?”

Cowok: “Boleh, yuk berangkat!”

4. Tembak dia langsung lewat SMS. Kalau ditolak, ngomong saja HP kamu dibajak teman. Hehehe...
unsplash.com

Kalau cinta sudah nggak tertahan, mending dinyatakan daripada nyesek kalau disimpan. Ini juga berlaku untuk kamu. Kalau kamu sudah nggak tahan, tak ada salahnya kamu nembak dia langsung. Tapi tentu saja itu ada resikonya, entah itu ditolak atau diterima. Tapi resiko terburuk mungkin ditolak, kalau sudah begini kamu ngomong saja HP kamu dibajak teman. Hehehe....

5. Kalau dia sudah memberi ‘sinyal’ atau ‘lampu hijau’ kamu bisa nyatakan langsung ke dia. Tak perlu gengsi
unsplash.com

Mungkin poin sebelumnya terkesan kamu nekad. Tapi kalau yang ini, kamu sudah harus merasakan kalau dia juga memberi ‘sinyal’ yang sama atau ‘lampu hijau’. Kalau sudah seperti ini, tak ada salahnya kamu nyatakan cinta kamu ke dia. Kamu tak perlu gengsi atau malu, karena kalau kamu merasa dia juga suka sama kamu, pasti dia akan menerima cintamu, kok.

Itulah tadi cara nembak pacar bagi cewek yang mau nyatakan cinta ke cowok duluan. Bagaimana? Trik di atas bisa kamu coba, bukan? Kamu tak perlu gengsi untuk mengatakan cinta kepadanya. Terlebih jika dia juga menunjukkan respon yang sama dan menyukai kamu. Tentu kalau sudah ada ‘lampu hijau’ seperti ini, kamu tinggal tembak dia langsung. Sapa tahu dia juga ingin melakukan hal yang sama, hanya saja dia malu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Program Ekonomi Andalan Kedua Kubu Dalam Pilpres - Keepodotme

Inilah Program Ekonomi Andalan Kedua Kubu Dalam Pilpres - Keepodotme

Kamu Kelamaan Jomblo? Jangan-Jangan Ini Penyebabnya

Kamu Kelamaan Jomblo? Jangan-Jangan Ini Penyebabnya

Hubungan Cinta Tetap Langgeng Menjelang Pilpres 2019? Ini Caranya! - Keepodotme

Hubungan Cinta Tetap Langgeng Menjelang Pilpres 2019? Ini Caranya! - Keepodotme

10 Foto Kucing yang Menirukan Gaya Model di Poster Ini Bikin Gregetan!

10 Foto Kucing yang Menirukan Gaya Model di Poster Ini Bikin Gregetan!

Kalau Kamu Masih Saja Jomblo? Berarti Kamu Udah Masuk ke Dalam Lingkaran Setan Menyesatkan ini - Keepodotme

Kalau Kamu Masih Saja Jomblo? Berarti Kamu Udah Masuk ke Dalam Lingkaran Setan Menyesatkan ini - Keepodotme

Syahdunya Pesta Pertunangan Monita Tahalea dan Bayu Risa, Bisa Ditiru Nih

Syahdunya Pesta Pertunangan Monita Tahalea dan Bayu Risa, Bisa Ditiru Nih

loading