Gaya Ngapel Pacaran Zaman Dulu Vs Zaman Sekarang, Mana yang Lebih Baik?

www.yukepo.com

Dalam hidup, perubahan adalah suatu yang niscaya. Baik perubahan dalam diri kita, orang lain mau pun perubahan lingkungan dan gaya hidup. Apalagi dengan pesatnya perkembangan teknologi, perubahan dalam berbagai aspek kehidupan pun jadi semakin pesat. Saking cepatnya, kadang kita pun merasa sulit mengikuti dan memahami berbagai perubahan yang terjadi. Salah satu bentuk perubahan yang paling terasa dan kadang kita sesalkan adalah dalam dunia pacaran. Cara kita pacaran kini sudah jauh berbeda dengan cara kita menjalin hubungan dahulu. 

www.yukepo.com

Bentuk paling nyatanya adalah saat ngapel malam minggu. Zaman dulu, kalau ada cowok yang mau ngapelin ceweknya ngajak makan atau sekadar jalan-jalan, dia harus melewati berbagai rintangan dulu. Dia harus berdandan rapi dan menjumpai orang tua si cewek. Meminta izin dengan hati-hati pada ayahnya untuk mengajak anak gadisnya pergi. Itu juga nggak selalu dikasih izin, kadang cowok harus terpaksa gigit jari dan pulang lagi ke rumahnya melewatkan malam minggu sendu sendirian.

Kalau sekarang? Boro-boro ketemu ayahnya dan minta izin. Dengan adanya teknologi HP, sekarang cowok kalau menjemput tinggal berhenti di depan rumahnya dan ngechat kekasihnya “Yang, aku di depan”. Lalu si cewek tinggal ke luar rumah dan mereka bisa pergi berkencan dengan leluasa. Meski lebih praktis dan mudah, tapi ada beberapa hal yang disayangkan dari perubahan ini. Pasalnya, mengenalkan cowok ke orang tua jadi begitu sulit. Mereka menolak untuk bersikap satria dan menunjukkan diri di hadapan orang tua si cewek. Dengan begini, orang tua pun jadi kurang pengawasan. Nggak tahu anaknya pergi ke mana dan sama siapa.

Nah, gimana menurutmu? Lebih baik pacaran zaman dulu apa zaman sekarang? Atau kamu masih menerapkan gaya pacaran zaman dulu hingga saat ini?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Karya 3D Gemash Realistis Ini Cuma Bermodalkan Jarum, Kain Wol dan Ketekunan. Epic!

Karya 3D Gemash Realistis Ini Cuma Bermodalkan Jarum, Kain Wol dan Ketekunan. Epic!

Ingin Jadi Pahlawan Lingkungan? Terapkan Cara Mudah Diet Plastik Ini. Nggak Pakai Ribet!

Ingin Jadi Pahlawan Lingkungan? Terapkan Cara Mudah Diet Plastik Ini. Nggak Pakai Ribet!

7 Alasan Logis Kenapa Kamu Harus Berhenti Berusaha untuk Perbaiki Masalah Orang. Sekarang!

7 Alasan Logis Kenapa Kamu Harus Berhenti Berusaha untuk Perbaiki Masalah Orang. Sekarang!

Ini 7 Tanda Cewekmu Lagi Butuh Perhatian. Cowok Harus Lebih Peka!

Ini 7 Tanda Cewekmu Lagi Butuh Perhatian. Cowok Harus Lebih Peka!

Begini Cara Ampuh Untuk Minta Maaf Sama Cewek. Nggak Ngambek Lagi Deh!

Begini Cara Ampuh Untuk Minta Maaf Sama Cewek. Nggak Ngambek Lagi Deh!

Kamar Kos Sempit Emang Bikin Gerah, Ini 6 Trik Biar Jadi Adem Kayak Senyumanmu!

Kamar Kos Sempit Emang Bikin Gerah, Ini 6 Trik Biar Jadi Adem Kayak Senyumanmu!

loading