Gak Kuat Nahan Kantuk, Bocah-bocah Ini Tertidur Nyenyak Seenaknya di Mana Aja!

16 Januari 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Ngantuk emang jadi suatu hal yang gak bisa ditahan. Kopi sebanyak apa pun kalau emang mata udah panas, ya tetep aja obatnya cuma tidur. Selain itu pula, tidur adalah kegiatan yang harus dipenuhi setiap hari. Masalah yang timbul kalau kamu gak tidur tuh bejibun, hingga menyebabkan kematian, lho. Oleh sebab itu, untuk kegiatan yang satu ini udah gak bisa ditawar-tawar lagi deh. Kalau kamu termasuk orang yang terkena insomnia, pasti tau kan efek yang ditimbulkan? Biasanya tuh jadi stres, dan ketika esok harinya badan pegal linu. Beruntungnya, masalah tidur yang demikian itu cuma dihadapi oleh orang dewasa aja. Untuk anak kecil, soal tidur adalah hal wajib dan bisa dilakukan kapan pun, di mana pun mereka mau. Aktivitas mereka yang sangat banyak, loncat sana loncat sini seperti kadal di pepohonan membuat mereka gak peduli di mana tempat yang pantas untuk memejamkan mata. Daripada penasaran, ya udah langsung scroll ke bawah aja!

1. Ini adalah bapak yang keanak-anakan dan anak yang kebapak-bapakan, ibunya mana nih? Harus dihukum nih suami model begini

2. Mungkin anak ini abis belajar sholat dan berhenti ketika bagian rukuk karena gak kuat nahan kantuk, yang pulas ya dek bobonya

3. Berapa hari nih anak gak tidur ya? Ngantuk banget ampe bisa tidur sambil berdiri gitu

4. Ternyata rasa laparnya gak bisa melawan rasa ngantuknya, jadiin bantal aja deh rotinya, empuk

5. Enaknya yah jadi anak kecil, bisa nempel di mana pun bisa langsung molor, siang-siang pula! Lah, kita mah kerja pas siang ya

6. Sesungguhnya orang tua dari anak ini memiliki sifat jahat, karena bukannya membenarkan posisi tidur anaknya, tapi malah memfotonya

7. Bawa aja pak, itu beras bukan anak pak, tarik aja udah masukin karung, jual! Orang tua yang keras sama anak begini nih cirinya

9. Bagus dek! Kasih pantat aja bapakmu yang jarang di rumah itu, kerjanya cuma nongkrong, gak nyari duit

Terbukti kan kalau jadi anak kecil itu enak. Gak ada tuh keluhan susah tidur, kapan pun dan di mana pun mereka mau tidur, ya udah tinggal merem. Gak usah repot kayak orang dewasa yang mesti hitung domba atau melakukan metode-metode untuk menimbulkan rasa kantuk. Ohya, kalau kamu udah punya anak, jangan biarin anak kamu tidur kayak gini yah, kasian itu tulangnya lagi masa pertumbuhan, perlu posisi yang bagus. Kalau melengkung-melengkung tidurnya kayak gambar-gambar di atas, wah bisa meleyot nanti tulangnya pas mereka udah gede.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES