Gadis Taiwan Ini Melakukan Foto Pre-wedding Sendiri, Simak Kisahnya

20 Mei 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Pernikahan menjadi momen yang dinantikan oleh setiap wanita. Mereka ingin merasakan menjadi ratu sehari dan bisa mengenakan gaun pengantin impian mereka. Namun, bagaimana jadinya jika kamu divonis menderita suatu penyakit? Haruskah mengubur impian tentang pernikahan begitu saja?

Sedang viral, seorang wanita Taiwan bernama Chen Bo Yu yang memiliki sakit kanker menginspirasi banyak orang di dunia dengan impiannya melakukan foto pre-wedding. Uniknya, pemotretan itu dilakukan seorang diri tanpa ada pengantin pria. Meski demikian, dia tetap cantik memesona. Yuk intip seperti apa foto-fotonya.

1. Vonis kanker

Chen Bo-yu mengetahui bahwa dia menderita kanker payudara stadium awal pada awal tahun 2015 setelah dia dinyatakan bebas kanker selama 2 tahun.

2. Tidak menyerah

Dia baru saja melawan kanker payudara stadium dua dan mendapatkan diagnosis terakhir ini yang sangat memukul perasaannya.

3. Meraih impian

Dia memutuskan untuk menjalani hidupnya sampai semaksimal mungkin, dan tahun lalu dia membuat mimpinya menjadi kenyataan dengan melakukan pemotretan pernikahan impiannya.

4. Mencoba gaun pengantin

Di beberapa tempat di sekitar Taipei, Chen mencoba beberapa gaun pengantin dan mengambil beberapa foto di daerah tersebut.

5. Boneka Frozen

Foto-foto pre-wedding-nya dipenuhi adegan dia bermain piano, di dalam gereja dan sebuah foto dengan mainan boneka Frozen's Olaf.

6. Tidak ada pengantin pria

Semua foto yang diambil tanpa pengantin pria di sisinya. Dia memutuskan bahwa dia tidak punya waktu untuk mencari pengantin pria dan memilih untuk mengambil foto sendirian.

7. Pendapatnya

Ketika interview dengan Apple Daily, dia mengungkapkan pendapatnya, "Impian setiap wanita adalah mengenakan gaun pengantin, dan aku selalu menanti seseorang yang tepat untuk bisa mengenakan gaun pengantin, tapi setelah aku sakit, aku rasa tidak masalah untuk melakukannya sendiri."

8. Dengan cepat viral

Kisahnya yang luar biasa semakin banyak beredar karena banyak media mulai tertarik dengan ceritanya.

9. Diliput berbagai majalah terkenal

Majalah terkenal seperti Cosmopolitan dan Brides menampilkan ceritanya dalam edisi terbaru mereka.

10. Juga termasuk BBC

Sebenarnya, baru beberapa waktu yang lalu, dia menjadi fokus dengan sebuah video yang diterbitkan oleh BBC.

11. Ingin menjadi inspirasi

Dia berharap dengan membagikan ceritanya, dia dapat membantu meningkatkan kesadaran akan kanker payudara dan juga mendorong orang lain untuk mengejar impian mereka.

Semoga kisah Chen menjadi inspirasi buat kita juga. Mungkin kamu sudah ingin menikah tapi masih jomblo, jangan terlalu galau. Karena yang terpenting adalah kamu menjalani hidup sebaik-baiknya. Jangan jadikan pernikahan sebagai tujuan tertinggi dalam hidupmu. Menikah atau tidak, kejar dan cari tahu apa kehendak Tuhan dalam hidupmu. Belajar menjadi orang yang tidak mudah menyerah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES