Foto Pernikahan Keren yang Bikin Kamu Semangat Cari Jodoh

18 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
160SHARES

Hayo buat Sobat Kepo yang masih jomblo, jangan putus asa dong. Tetap semangat menemukan tulang rusukmu yang hilang. Biar lebih semangat lagi cari jodohnya, yuk liat beberapa gambar pernikahan keren di bawah ini. Jangan makin baper yah..

1. Dikejar sama Transformers

Keren nih Sobat Kepo konsep gambar pernikahannya.

2. Dikawal Power Rangers

Hahaha, mungkin waktu masih muda sang pengantinnya penggemar berat power rangers kali yak.

3. Star Wars

Keren kan, siapa coba yang berani ngerebut pasangannya kalau dibekali pedang star wars.

4. Ala-ala superhero

Kadang imajinasi juga bisa kamu wujudkan di konsep pernikahan kamu nantinya.

5. Nikah di dalam air

Boleh dicoba nih, tapi inget kalau kamu orangnya panikan dan takut sama kedalaman air sebaiknya jangan deh.

6. Konsep manusia kerdil

Pasti inget film Ant Man kan? Kira-kira konsepnya manusia kerdil gitu deh Sobat Kepo.

7. Nikah sambil gowes

Selain keren, kesehatan juga tetap terjaga loh kalau kamu menikah dengan cara ini.

Semakin semangat kan cari jodoh Sobat Kepo? Harus semangat dong! Emang mau jadi jomblo seumur hidup? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
160SHARES