Foto-foto Pria Menirukan Gaya Para Wanita Ini Bikin Kamu Tertawa Geli

23 Januari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Namanya juga wanita ya kan? Ada aja deh ulahnya. Eits, bukan berarti jadi troublemaker ya. Tapi, cewek tuh banyak jenis deh. Dari cewek yang kalem-kalem aja sampe ke cewek yang banyak macemnya. Salah satu contoh yang bisa kita bahas di sini adalah foto. Kenapa foto? Karena cewek punya khasnya sendiri dalam berfoto. Dalam keadaan apapun, cewek ada khasnya deh dalam berfoto. Kadang kali, hal tersebut yang ngebuat cewek makin keliatan ribet di depan cowok. Bayangin aja, kalau cewek lagi ngumpul sama temen-temen ceweknya, gak mungkin kalau mereka gak foto. Tapi ada aja sih gak foto juga, tapi kebanyakan cewek pasti foto deh. Menyon dikit cekrek, miring dikit cekrek, pokoknya serba cekrek-cekrek. Udah jadi hobi sebagian wanita di dunia ini kayaknya foto. Nah, untuk masalah gaya, cewek punya berjuta-berjuta bentuk gaya dalam keadaan apapun. Coba aja liat beberapa temen atau foto-foto kamu, berapa banyak perubahan gaya pada foto kamu itu (khusus cewek). Nah, cowoknya juga boleh ikutan liatin beberapa foto cewek kamu, berapa banyak gaya yang diciptakan cewek ini? Banyak! Ya kan? Makanya ada beberapa cowok yang iseng banget nih menirukan beberapa gaya cewek kalau lagi foto-foto. Dan hasilnya, sumpah ngakak abis! Gak percaya? Langsung aja deh kepoin ya! Daripada mati penasaran, sereeeemmm!

1. Yoi ya kan? Serba nyempil pokoknya! Biasanya cewek-cewek kalau di pantai kudu beginian nih

2. Kalau rambut lagi bagus, cewek-cewek seneng banget dipublikasiin nih! Cowok ini juga bagus banget rambutnya

4. Duh yang abis dilamar sama pacarnya, biasanya harus banget foto begini nih! Padahal cincinya dari hadiah chiki

5. Kalau abis Zumba, kudu foto-foto begini juga nih cewek-cewek. Biar keliatan abis zumba banget dah!

6. Kekar banget nih om betisnya? Otot mulu ya

7. Kalau cowok di kolam renang biasanya foto dari samping, kalau cewek kudu dari belakang! Biar apa sih?

8. Om bewoknya bikin gak kuat pengen ketawa deh!

9. Si om yang satu ini paling niat sih niruinnya! Tawa dulu dong

10. Sumpah mirip banget! Bisa aje nih niruinnya

11. Cewek sih biasanya wajib banget foto begini buat endorse! Betul gak?

12. Senyumnya lebar banget om!

13. Kayak siapa ya yang foto di kamar mandi gini?

14. Lentur juga si om!

15. Snapchat dulu dongggg!

Mungkin foto-foto ini bentuk pemberontakan para kaum pria akan gaya foto cewek-cewek kali yak? Niat dan mirip banget sih jadinya. Dan yang jelas, berarti beberapa pria memperhatikan kamu banget nih, ladies. Sampe ke gaya foto aja diperhatiin banget ya kan, sampe bisa niruin gitu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES