Foto-foto Para Peselancar Memakai Kostum Ini Kocaknya Bikin Mampus!

23 Januari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Berselancar di pantai lebih asik daripada berselancar di instagram mantan. Ya iyalah! Ngapain juga sih berselancar di instagram mantan, emang ada airnya? Oke gak lucu! Berselancar itu olahraga yang sering orang lakukan di pantai, ada juga sih yang di pasir tepatnya di Yogyakarta (pasti kamu tau kan?). Kalau kamu ke Bali atau ke pantai yang ombaknya gede-gede, pasti kamu ketemu deh sama orang-orang yang bawa-bawa papan yang bentuknya kayak meja prasmanan. Nah, merekalah si peselancar itu atau dalam bahasa Inggrisnya surfer (biar kerenan dikit). Gak gampang lho menjadi peselancar, ibaratnya kamu tuh harus bisa menaklukkan ombak dengan papan selancar. Hebatnya emang peselancar itu bisa berdiri di atas papan selancarnya dan beraksi bersama ombak. Asik deh kalau kamu ngeliat sebagai penonton, tapi kalau nyobain terjun langsung, lumayan rada sulit sih yah. Belum lagi kudu belajar keseimbangan di papan yang gedenya kayak meja prasmanan. Sebagai penonton, kamu bakalan berdecak kagum deh dengan para peselancar ini. Apalagi dengan foto-foto peselancar yang YuKepo dapatkan dari halaman Brainberries.co ini, dijamin bukan berdecak kagum lagi dah, tapi ngakak sampe mampus. Eh, jangan sampe mampus deh kasian. Bikin ngakak aja cukup. Foto-foto ini kocak abis, karena semua peselancar di foto ini tuh berselancar sambil menggunakan kostum yang aneh-aneh. Dijamin bikin kamu ketawa seminggu. Langsung aja yuk kepo!

1. Ini ceritanya pakai kostum apaan sih? Hotdog atau korek api yang dari kayu? Hmmm, bikin galau

2. Kalau yang ini jadinya ngapain yak? Itu balon di belakang bentuknya begitu amat yak? Menjengkelkan gitu nongol-nongol

3. Ini ceritanya pakai kostum dari film Edward Scissorhands? Semoga gak melukai siapa pun ya di laut

4. Peselancar ini bagaikan seniman yang sedang melukis bersama ombak! Artsy banget sih yah

5. Bisa tebak ini orang pake topeng wajah siapa? Kennedy gitu?

6. Kostum Dorothy dalam film The Wizard Of Oz ini mainnya jauh amat yak ke pantai? Takut kan sama dentuman ombak

7. Jadi ceritanya ini pegulat yang menjadi peselancar tapi gak keluar dari ringnya! Nice try dude!

8. Aladin ikut berselancar juga, woy! Gosok terus din! Di mana pun dan kapan pun

9. Wonder woman aja gak mau kalah sama Aladin, ikut juga jadi peselancar!

10. Ada-ada aja dah pakai kostum raja dan ratu! Lagi berselancar apa lagi promnight, woy!

12. Si The Mask pun ikut beratraksi bersama ombak-ombak

13. Duh pelayan dari Hooters pun ikut turut melayani ombak-ombak nih! Neptunus ikut pesen makan dan minuman kali yak ke si mbaknya

Ngakak kan, ngeliat kelakuan para peselancar dengan kostum ini? Berani gak kamu nyoba berselancar pake kostum ini? Pake kostum gatot kaca gitu. Seru sih kayaknya. Kuy!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES