Foto-foto Ospek Lawas ini Bikin Kamu Nostalgia Pengalaman Jadi Mahasiswa Baru

22 Desember 2016
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Masa-masa Ospek atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus emang terasa nyebelin pas kita lagi ngerasain. Gak enak banget pas dikerjain sama senior untuk bawa barang-barang aneh dan ngikutin instruksi-instruksinya yang kebanyakan cenderung aneh. Rasanya nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget pokoknya. Rasa-rasanya kayak pengen bikin suatu acara balas dendam buat senior-senior yang usil tersebut. Namun, pada akhirnya semua bakalan indah pada waktunya. Di ujung acara biasanya merupakan acara-acara untuk memupuk keakraban satu sama lain baik dalam tingkat seangkatan atau pun dengan senior. Tapi masa-masa Ospek gak selalu terasa nyebelin kok. Pas udah selesai malah kita kangen banget sama kesan-kesan yang kita rasain pas Ospek. Malah gak bisa dipungkiri lho kalau saat kita udah lulus, masa-masa Ospek itu jadi salah satu masa terindah yang pernah kita alami pas masuk kampus. Kali ini yuk kita nostalgia aja gimana foto-foto masa orientasi yang ada di beberapa tahun lalu. Agak sedikit berbeda sih dengan yang ada beberapa tahun ini. 

1. Masih lugu-lugu banget ya. Namanya juga anak baru, nunduk aja terus deeeh

2. Nah loh jalan jongkok, awas besoknya cuma betis kamu yang berotot

3. Emang cowok doang yang jalan jongkok? Cewek jugalah, gak pandang bulu kalo ospek

4. Hukuman kalau ngelakuin kesalahan nih, dihukumnya satu kelompok lho bukan perorangan. Ngajarin tentang solidaritas sih intinya

5. Dipaksa pakai atribut aneh dan super ribet. Kalau beda sedikit, awas lhooo hukuman menantimu

6. Yuk main jewer-jeweran sama teman sebelahmu yaaaa, nakal sih kalian semua

7. Hukuman lagi hukuman lagi. Gak kompak sedikit, hukumlaaaaaah

Gimana sama foto-fotonya? Jadi bikin kamu nostalgia sama masa-masa Ospek kamu gak? Ospek itu memang niatnya baik kok untuk saling mengenal satu sama lain. Namun sayangnya ada beberapa Oknum yang menjadikan ajang ini sebagai sarana aji mumpung "balas dendam" apa yang diterimanya saat masa Ospek dulu dan diaplikasikan di Ospek yang mendatang. Nah harusnya gak boleh kayak gitu lho. Namanya juga orientasi, ya kegiatannya harus berupa pengenalan tentang lingkungan kampus aja. Jangan sampelah ada kekerasan-kekerasan fisik yang jauh dari nilai dan mental mahasiswa. Katanya mahasiswa, kok masih pake otot? Hayo loh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES