Foto-foto Ini Nunjukin Kalau Cinta pun Eksis di Dunia Hewan

06 Mei 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Cinta adalah bahasa semua makhluk. Cinta adalah bahasa yang universal. Tidak memandang usia, status atau latar belakang, kedua insan di bumi bisa saling jatuh cinta. Itulah mengapa lantas ada yang disebut cinta terlarang. Entah karena perbedaan agama, perbedaan status sosial, bahkan ada pula orang yang menikahi anaknya sendiri. Namun, itu semua kembali pada masing-masing pribadi. Hati nurani tentu bicara. Apakah itu hal yang benar, pantas atau tidak? Karena sesungguhnya, yang membuat batasan itu sendiri adalah para manusia.

Kali ini YuKepo nggak bakal bahas tentang cinta terlarang. Tetapi mungkin belum banyak di antara kamu yang tau kalau ternyata cinta juga eksis di antara para hewan lho. Meski mereka tidak memiliki akal, tapi naluri untuk melindungi dan menyayangi sesamanya ternyata masih ada di hati mereka.

Berikut ini, YuKepo mau tunjukin ke kamu beberapa foto hewan-hewan yang menunjukkan cinta kasih mereka satu sama lain. Menarik kan? Pokoknya bakalan bikin kamu baper dan pengen cepet-cepet punya pasangan. Langsung aja yuk kepoin di bawah ini.

1. Berpelukan layaknya manusia

2. Sepasang pinguin bergandengan tangan

3. Berayun-ayun romantis dan manja

4. Rubah ini menghibur kekasihnya

6. Tupai yang saling menyayangi

7. Berpelukan seolah saling melindungi

8. Beginilah cara mereka saling menyayangi

10. Siput yang berciuman begitu romantis

Jika hewan saja saling menyayangi satu sama lain, lebih lagi manusia. Tentu kita juga harus bisa lebih mengungkapkan rasa sayang kita. Bahkan tidak hanya pada orang yang kita cintai tapi juga pada semua orang. Bersikap baik pada siapa saja, memberi salam lebih dulu, bersikap ramah, itu adalah hal-hal yang mudah untuk dilakukan. Karena ketika kamu bisa memperlakukan seseorang dengan baik, saat itulah sesungguhnya kamu sedang menunjukkan jati dirimu. Semoga artikel ini cukup menghibur dan bisa menginspirasi kamu semua ya. Kalau ada foto yang ingin dibagikan, boleh lho langsung komen di bawah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES