Foto-foto Ini Bikin Kamu Nangis Terharu. Masih Ada Orang Baik di Dunia Ini

08 Maret 2018
|Chandra W.
1SHARES

Di tengah dunia yang hiruk pikuk seperti sekarang, terkadang kita sulit menemukan kebaikan. Belum lagi kalau menonton berita yang penuh kekerasan, politik uang, dan lain-lain yang bikin kita makin stress. Tapi ternyata di luar sana masih banyak orang baik dan berbuat kebaikan, bukan hanya untuk sesama manusia tetapi juga untuk hewan-hewan! Dilansir dari Bored Panda, ini dia foto-foto yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri saat mengetahui alasan di baliknya.

1. Kalau kamu mengikuti berita soal penembakan di sekolah di Florida, nih salah satu survivornya. Dia menahan pintu kelas agar tetap tertutup selama penembakan berlangsung. Walhasil, tubuhnya kena lima peluru!

Dia mencoba melindungi seisi kelasnya, biar si penembak nggak masuk kelas, dia tahan tuh pintunya. Biar teman-temannya nggak kena tembakan. Eh ternyata penembaknya tetap menembaki pintu, sampai tembus.

2. Seorang pensiunan di Dublin, Irlandia membuat 50 bungkus kari setiap hari untuk diberikan kepada para tunawisma. Baik banget bapaknya :')

3. Jadi ini ceritanya si mas-mas nggak bisa memakai dasi, terus bapak yang notabene orang asing ini membantu. Uwww so sweet

4. Kata siapa sih orang Amerika Serikat sama Meksiko musuhan? Ini kebakarannya di Meksiko, pemadamannya dari Arizona lho. Menembus dinding

Ini mah aturan presidennya aja yang bikin musuhan. 

5. Nun di negeri jauh, seorang suami tiap pagi bangun dan memberi makan kepada burung-burung di halaman rumah, hanya agar ketika sang istri bangun, istrinya dapat melihat pemandangan seperti di bawah ini. Suami idaman banget nih
6. Di Barbados, orang yang usianya 100 tahun wajahnya bakal diabadikan di perangko

Ternyata ada banyak banget ya orang yang usianya lebih dari 100 tahun di Barbados. 

7. Kalau yang ini ceritanya sebuah SMP mengadakan program "Sarapan Bersama Ayah". Karena banyak yang nggak bisa dan/atau nggak punya ayah, sekolah buka program volunteer dengan kuota 50 orang. Yang datang ada 600 dong

8. Seorang wanita tua datang ke satu supermarket hanya untuk membaca berkali-kali. Manager supermarketnya bukannya mengusir, malah menyediakan bangku kecil buat nenek ini

9. Ayah mempelai wanita ini telah meninggal sepuluh tahun sebelumnya dan mendonorkan jantungnya. Lelaki yang kini mendampinginya di altar adalah yang dulu menerima transplantasinya

10. Tukang sampah istirahat...
11. Bapak ini terlihat bahagia banget pas lagi telepon. Pas ditanya telepon siapa, katanya istri

Bapaknya senyum-senyum melihat layar, padahal nggak video call. Katanya "Saya senang lihat nama istri saya di telepon,". Awwwwwww

Udah, udah, jangan nangis. Sekarang percaya kan kalau dunia ini masih penuh hal-hal manis dan kebaikan? Makanya kita juga nggak boleh kalah menyebarkan kebaikan mulai sekarang. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
1SHARES