Foto-foto Hewan yang Sedang Makan Ini Imut Banget!

04 April 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Siapa yang suka sama hewan atau punya hewan peliharaan di rumah? Buat kamu para pencinta hewan pasti suka gemes kalau lihat tingkah mereka yang aneh-aneh. Suka merhatiin gerak-gerik mereka. Mulai dari mungkin bangun tidur, makan, mandi atau bahkan lagi buang air juga kamu perhatiin? Terus difoto-fotoin. Namanya juga hewan, mereka nggak kayak manusia yang diperlengkapi dengan akal tapi mereka punya yang namanya insting. Jadi meski nggak bisa nyetir mobil tapi mereka bica cari makan sendiri. Meski nggak bisa baca buku tapi mereka bisa ngenalin anak-anak mereka. Tentu ada suka-duka tersendiri dong saat kamu memelihara hewan kesayanganmu itu. Apalagi kalau kamu rawatnya mulai dari sejak mereka masih bayi. Udah berasa jadi mami deh kamunya. 

Nah, sekarang YuKepo mau ajak kamu lihat foto hewan-hewan yang lagi asik makan nih. Ada-ada deh tingkahnya. Namanya juga hewan tentu caranya makan nggak sama dong kayak manusia. Buat kamu yang nggak suka hewan mungkin setelah baca artikel ini kamu bakalan berubah pikiran. Soalnya beneran bikin geregetan dan gemes, langsung aja deh kepoin!

1. Seekor lemur lagi makan semangka, duh harusnya diirisin dulu tuh semangkanya

2. Anjing ini kayaknya vegetarian, dia hobi makan brokoli

3. Tupai lagi makan jagung yang ukurannya lebih gede dari dirinya

5. Seekor babi pun doyan makan es krim, sampe belepotan gitu

6. Gak hanya babi yang suka makan manis-manis, kucing ini juga suka makanan manis lho

7. Cara makannya unik banget deh, penuh perasaan

Melihat foto-foto hewan yang lagi makan di atas cukup menghibur ya. Sampai segitunya mereka berusaha habisin makanan. Ada yang berjuang banget kayak si hamster. Bisa jadi pelajaran juga buat kamu-kamu yang suka nggak habis kalau makan. Kita harus lebih bersyukur, jangan suka pilih-pilih atau buang-buang makanan. Kalau ada makanan yang nggak habis, baiknya dikasihkan ke hewan peliharaan aja. Hewan aja makannya lahap masa kamu kalah sih? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES