Foto Balita-balita yang Kelakuannya Seenak Jidat Ini Bikin Ngakak Sekaligus Gregetan!

24 Januari 2017
|Reza Pratama
492SHARES

Semua orang setuju kalau bayi atau balita merupakan makhluk yang paling lucu dan imut. Kalau ngebahas tingkah lucu bayi dan balita emang gak akan ada habisnya. Tingkah lakunya yang lucu dan gemesin, bikin orang-orang betah berlama-lama deket makhluk mungil yang satu ini. Kalau ngeliat bayi, pasti bawaannya pengen cium sama gendong. Tapi gak semuanya bayi dan balita bertingkah lucu dan gemesin. Ada juga bayi dan balita yang punya kelakuan dan tingkah laku layaknya seorang bos besar. Banyak juga balita yang gak suka diatur-atur, makin diatur makin menjadi-jadi kelakuannya. Gak cuma itu, di antara mereka kadang ada yang bertingkah nyebelin dan bikin orang yang melihatnya garuk-garuk kepala. Pokoknya bikin orang tuanya pusing deh. Tapi ya namanya juga balita, senyebelin apa pun, tetep keliatan unyu dan bikin orang-orang ketawa. Seperti 10 foto bayi berikut ini yang gaya dan kelakuannya ngeselin tapi mengundang gelak tawa. Udah berasa kayak bos mafia deh pokoknya. Yuk, Langsung aja kita lihat.   

1. Berendem sambil bersantai, udah berasa kayak mafia aja nih bayi

2. "Apa liat-liat? Mau gue acak-acak mukanya sama kayak kue ini?"

3. Mungkin di sebelah bak mandinya ada kopi sama cerutu, cuma gak kefoto aja

4. "Kenalin nih harimau peliharaan gue, mantap!"

5. Gaya duduknya udah kayak bos yang mau ngomong serius sama bawahannya

6. Berendem dulu bos biar badan agak enakan

8. "Wah, ada tetangga baru yang mobilnya sama kayak gue, gak bisa dibiarin nih"

Emang ya kalau merhatiin tingkah lucu bayi dan balita itu bisa bikin kita terhibur. Pasti ada aja kelakuan lucunya setiap hari. Mungkin sewaktu kamu bayi, ada beberapa momen yang bikin orang-orang di sekitarmu ketawa. Namun, gak semua momen lucu tertangkap oleh kamera. Kalau melihat tingkah laku lucu bayi-bayi di atas, kamu jadi tertarik buat punya momongan? Pastiin dulu punya pasangan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
492SHARES