Foto 10 Artis Hollywood yang Seumuran Tapi Keliatannya Beda Banget

10 Januari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Zaman sekarang ini, udah gak heran lagi kalau ngeliat orang di sekitar kamu yang seumuran sama kamu tapi keliatannya beda banget. Bedanya tuh dari penampilan dan wajahnya. Ada yang umur sebenernya udah 45 tahun tapi masih keliatan kayak 18 tahun (gak mungkin sih hahaha). Ada juga yang umurnya masih muda kira-kira 24 tahun, tapi gaya dan wajahnya udah keliatan kayak umur 45 tahun (banyak nih hahaha). Jadi, udah gak heran lagi deh kalau kamu nemuin orang yang keliatannya tua tapi ternyata seumuran sama kamu. Nah, hal kayak gitu tuh gak cuma ditemuin di sekitar kamu aja lho, di dunia keartisan juga nemuin aja tuh hal begitu. Salah satunya ya artis-artis Hollywood. Banyak banget lho, artis yang ternyata umurnya sama nih, tapi keliatannya kayak gak seumuran. Kalau artis Indonesia kan udah pernah dibahas tuh. Kali ini YuKepo bakalan bahas artis Hollywood-nya. Pokoknya kamu gak nyangka deh, kalau beberapa artis yang sering banget muncul di film-film kesayangan kamu ini ternyata umurnya masih muda tapi keliatannya tua banget atau sebaliknya. Jadi daripada penasaran, langsung aja yuk kepo!

1. Angelina Jolie and Chelsea Handler - 41 tahun

Sama-sama lahir di tahun 1975 kedua artis ini yang pastinya seumuran. Tapi, kalau kamu liat beda banget ya keduanya? Karena keriput di wajah masing-masing mereka ini hadirnya gak barengan juga. Jolie, masih tampak segar dengan keriputnya, tapi kalau Chelsea duh keliatan lebih tua dibanding Jolie. 

2. Anna Kendrick and Scarlett Johansson - 31 tahun

Kedua wanita cantik ini sama-sama lahir tahun 1985 nih. Jadi, umurnya tuh masih 31 tahun lah. Nah, menurut kamu ada perbedaan gak sama keduanya? Ada sih ya? Anna tuh masih keliatan lebih muda dibanding Scarlett. 

3. Daniel Radcliffe and Luke Bracey - 27 tahun

Sangat terlihat ya perbedaan Daniel dan Luke? Padahal umur keduanya sama-sama 27 tahun. Namun, Luke lebih keliatan tua ya dibanding Daniel? 

4. Emma Watson and Margot Robbie - 26 tahun

Kedua artis cantik ini sama-sama lahiran tahun 1990. Jadi umurnya masih 26 tahun saat ini. Tapi, jauhnya beda banget. Emma masih keliatan sesuai banget sama umurnya, tapi kalau Margot keliatan lebih tua nih dari Emma. Mungkin karena make-upnya kayaknya. Makanya, keliatan banget bedanya.

5. Jared Leto and Ben Affleck - 44 tahun

Umur emang sama tapi Jared keliatannya kayak bukan umur 44 tahun ya. Kalau Ben Affleck sih udah keliatan banget kayak om-om ya. Kenapa bisa gitu ya? 

6. Jennifer Lopez and Renée Zellweger - 47 tahun

Nah, yang satu ini juga beda banget nih. Padahal umurnya sama-sama 47 tahun. Tapi kerutannya, udah lebih banyak Renne dibanding J-Lo! 

7. Natalie Dormer and Britney Spears - 34 tahun

Wah ini juga jauh banget bedanya. Britney keliatannya kayak lebih tua ya dibanding Natalie, padahal keduanya seumuran lho ternyata. 

8. Paul Rudd and Matthew Perry - 47 tahun

Paul dan Matthew seumuran lho. Tapi kayaknya, Matthew keliatan lebih tua ya dibanding Paul. Duh, Paul di umurnya yang 47 tahun ini, keliatan hot banget! Tapi, kalau Matthew yang umurnya juga sama kayak Paul, keliatannya udah kayak dosen lama di kampus nih, hahaha.

9. Samuel L. Jackson and Richard Gere - 68 tahun

Kalau yang ini sih keliatan bedanya emang karena rambutnya aja sih. Om Richard rambutnya udah memutih, jadi kesannya emang udah aki-aki. Tapi kalau Om Samuel, rambutnya gak ada. Alis matanya juga masih hitam, jadi gak keliatan aki-akinya.

10. Pharrell Williams and Eric Dane - 43 tahun

Wah kalau artis ini emang sama umurnya, tapi penampilannya Pharrell lebih keliatan muda sih dibanding Eric. Gayanya Pharell juga emang masih anak muda banget sih, dibanding om Eric. Sabar ya om Eric!

Gak ada perbedaan umur di semua foto-foto artis di atas ini. Tapi, perbedaannya terlihat dari wajahnya. Jadi, seumur bukan berarti sewajah ya? hahaha. Gak gitu sih. Sekarang kamu jadi tahu kan, berapa umur artis-artis Hollywood di atas ini. Gak nyangka kan, kalau ada beberapa artis yang gak sesuai sama umurnya. Jadi jangan heran lagi ya sekarang. Entah faktor apa, bisa terlihat banyak perbedaan antara artis-artis ini. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES