Fix Kamu Bakalan Gagal Romantis Kalo Ngasih Kado Berikut Ini

21 Juli 2016
|Erwiandika
0SHARES

Di hari spesial pastinya kamu sering ding ngasih kado ke orang yang kanu sayang? Tapi hati-hati ya sobat kepo dalam memilih kado. Kamu harus jeli dan paham akan kode yang pacar kamu kasih. Jangan sampe kamu gagal romantis dengan ngasih kado seperti ini, hehehe..

1. Ukur dulu deh jari pacar kamu sob, jangan sampe ngasih cincin yang kekecilan, hehehe

2. Kalo doi bilang kado “Spesial”, jangan mikir batu akik ya sob.

3. Pastiin kalo pacar kamu nggak alergi sama bunga. Jangan sampe dia jadi bersin-bersin.

4. Jalan-jalan yang kaya gini mah pegel sobbbb..

5. Jangan maksa beli branded, sesuai kantong aja. Hahaha

6. Bikin tato sih unik banget, tapi eja-annya jangan salah ya..

7. Ngasih pensil alis adalah sebuah penghinaan sob. Hahaha..

Hayooo jangan sampai ya kamu ngasih kado-kado di atas ini ke pasangan kamu. Hehehehe...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Erwiandika
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES