Ending-nya Tak Terduga, Judul Webtoon Ini Bisa Jadi Bacaan Saat Santai

unsplash.com

Ketika pergerakan dibatasi, salah satu hiburan yang tidak mengharuskan pergi ke luar adalah dengan membaca. Tidak hanya novel, komik daring atau webtoon pun bisa menjadi kawan yang asik untuk membantu kabur dari dunia yang penat. Praktis dan bisa diakses dengan smartphone, kamu tinggal memilih judul dan cerita menarik untuk dibaca.

Di aplikasi Webtoon, sekarang ada banyak judul yang kisahnya menarik untuk diikuti hingga tamat. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya diangkat menjadi serial drama Korea. Pasalnya, yang bikin menarik adalah ending-nya yang tak tertebak.

Alur ceritanya seru, sulit ditebak, dan tak sedikit yang menguras air mata. Kalau butuh rekomendasi bacaan yang seru, segera cek daftar di bawah ini!

1. Study Group

www.webtoons.com

Webtoon yang episode barunya rilis setiap Senin ini bercerita tentang seorang anak yang berpenampilan culun dan ingin belajar di sekolah yang isinya para berandalan. Walaupun penampilannya culun, sebenarnya sangat jago berkelahi. Kekuatannya hasil dari olahraga diam-diam ini didapat tanpa diketahui orangtuanya karena dia nge-fans dengan Bruce Lee. Webtoon ciptaan Shin Hyungwook dan Ryu Seungryeon ini hadir dalam genre action.

2. Weak Hero

www.instagram.com

Komik ini bercerita tentang anak sekolahan yang masih misterius. Ia berbadan kecil, kurus, dan memiliki wajah seperti perempuan sehingga ia sering di-bully. Karena diremehkan, dia mulai melawan. Di balik penampilannya yang terkesan tak berdaya itu, dia membuat pembacanya kaget akan keahliannya dalam bertarung. Tidak dengan otot tapi dengan otak. Webtoon bergenre aksi ini dikabarkan bakal berlanjut hingga season selanjutnya.

3. Honey Honey Wedding

www.webtoons.com

Salah satu rekomendasi judul Webtoon bergenre romantis adalah Honey Honey Wedding. Dikisahkan seorang gadis SMA bernama Shin Haesu yang dijodohkan dengan gurunya sendiri yang bernama Choi Hyokjun. Menikah dengan seseorang yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, tentunya menjadi tantangan tersendiri.

Walaupun awalnya mereka berdua saling nggak menyukai, namun benih cinta di antara keduanya pun mulai tumbuh. Webtoon karya Noh Seungah dan Moon Nayoung ini sudah tamat dan bisa dibaca secara maraton.

4. True Beauty
www.webtoons.com

Baru saja tamat versi drama Korea dengan judul yang sama, webtoon bergenre romantis yang memiiki judul alternatif The Secret of Angel ini menuai perdebatan. Tokoh utama yang bernama Im Jukyung adalah seorang gadis yang memiliki paras biasa saja dan mengalami bullying di sekolahnya. Ia ingin mengubah penampilannya menjadi cantik dengan belajar makeup.

Lika-liku hidup untuk mencari jati diri membuat Jukyung bertemu Suho dan Seojun. Cinta segitiga dan masa depan adalah dilema yang dialami olehnya. Apakah kamu termasuk #TimSuho atau #TimSeojun?

5. Sri Asih
www.webtoons.com

Judul webtoon yang update setiap Sabtu ini hadir dengan genre fantasi. Kolaborasi antara Archie The RedCat dan Devita Krisanti ini kental dengan unsur Indonesia. Di bawah naungan Studio Bumi Langit, karya ini punya art style yang indah. Diceritakan tentang Alana yang sejak kecil sering melihat makhluk gaib. Siapa sangka, kelebihan ini malah membawanya pada kekuatan besar. Alana yang sekarang menjelma menjadi sesosok dewi yang sakti titisan Sri Asih.

6. Reawaken Man

www.webtoons.com

Untuk yang gemar dengan genre fantasi dan aksi, Reawaken Man adalah jawabannya. Walaupun kekuatannya tokoh utama sangat keren karena bangkit setelah mati, lawannya juga orang-orang kuat dan bukan musuh yang gampang dikalahkan. Webtoon bikinan Chae Yongtaek dan Kim Jae Han tidak hanya berisi adegan bertarung, tapi juga dibanjiri dengan karakter yang berkarisma.

7. Lookism

www.webtoons.com

Paket komplit kemunculan cowok ganteng sampai adegan berkelahi, Lookism sangat direkomendasikan untuk dibaca. Di awal season, komik buatan Park Taejun ini mengenalkan seorang tokoh anak laki-laki yang punya dua wujud. Di season selanjutnya, tidak hanya memberikan motivasi hidup yang bermakna, ceritanya juga dipenuhi dengan tokoh yang menarik. Melawan mafia sampai backstory per tokohnya diulas lengkao sejak episode  pertama!

Berbicara tentang Webtoon, masih ada banyak genre lain selain aksi, fantasi, dan romantis. Slice of life yang sarat makna, thriller yang menegangkan, horor, komedi, hingga drama pun bisa jadi pilihan untuk hiburan. Tertarik untuk mengikuti petualangan dan kisah siapa nih?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
7 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android | Keepo.me

7 Aplikasi Terbaik Pengubah Suara di Android | Keepo.me

Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Simpel untuk Pasangan Muda

Inspirasi Desain Interior Kamar Tidur Simpel untuk Pasangan Muda

100% Ampuh, 13 Cara Mengusir Cicak dari Rumah, Biar gak Kembali! | Keepo.me

100% Ampuh, 13 Cara Mengusir Cicak dari Rumah, Biar gak Kembali! | Keepo.me

Rekomendasi Brand Mukena Lokal untuk Melengkapi Kebutuhan Ibadah

Rekomendasi Brand Mukena Lokal untuk Melengkapi Kebutuhan Ibadah

Beginilah Aksi Nekat Copet di Brasil. Terang-Terangan Banget, Padahal di Tengah Keramaian! | Keepo.me

Beginilah Aksi Nekat Copet di Brasil. Terang-Terangan Banget, Padahal di Tengah Keramaian! | Keepo.me

Inspirasi Tepat untuk Memilih Warna Sofa di Ruang Tamu

Inspirasi Tepat untuk Memilih Warna Sofa di Ruang Tamu

loading