Editan Photoshop Lucu Tapi Nyeleneh ini Berhasil Bikin Ribuan Orang Ngakak

27 Maret 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Daya kreativitas manusia semakin dewasa semakin bertambah. Apalagi hal itu diimbangi dengan teknologi yang canggih, makin mantab banget kreativitas itu. Apalagi kalau mengenai kreativitas dalam mengedit foto. Udah banyak banget perangkat yang menyediakan fitur edit foto. Soal hasil ya tergantung dari daya kreativitas si pengedit fotonya.

Kalau biasanya kita suka lihat beberapa foto yang memang sengaja untuk diedit supaya hasilnya lebih bagus dan menarik. Rasa artistik juga gak lepas dari editan foto tersebut. Cuma apa jadinya kalau kita meminta seseorang untuk mengedit foto kita tapi malah dihancurkan dan bikin ngakak banget.

Seperti yang dilakukan oleh James Fridman yang memang sering banget nolongin orang yang minta fotonya diedit. Hasilnya gimana? Hancur bro. Hancurnya bukan karena fotonya dirusak atau dibakar dan lainnya lho ya. James Fridman yang sudah memiliki pengikut di Instagram sejumlah 777.000 ini mengedit foto orang-orang yang malah dibikin lucu. Kepikiran aja ya!

Penasaran sama kejahilannya si James ini dalam melayani permintaan edit foto bagi para pengikutnya? Yuk langsung aja kepoin!

1. Mas, editin fotoku di di belakang tank dong

2. Mas, editin foto saya lagi berjemur di Amerika dong, bosen ah kalau foto di Rusia mulu

4. Mas, editin foto leher saya dong soalnya saya dibilang mirip jerapah sama temen-temen, kan tengsin mas

5. Mas, di foto ini pacar saya lupa pakai sepatu, editin dong jadi pake sepatu

6. Mas James, bisa gak bikin air terjun di belakang saya ini jadi lebih besar dan lebih dekat?

7. Mas James, tolong dong editin foto orang di belakangku ini, ganggu banget tau

8. Mas, tolong dong crop foto cowok di sampingku ini, tapi jangan malah jadi aneh ya kelihatannya

9. Mas James, bisa kali editin fotoku berdua ini biar gak kelihatannya kaku dengan pose yang sama

10. Babang James, bisa tolong editin fotoku supaya kelihatannya bajuku ini gak ada kerutnya? Aku mau tunjukin pinggang langsingku

Emang deh kelakuan si James Fridman bikin ngakak guling-guling. Kok bisa kepikiran ya bikin editan foto kayak gini? Berarti si James ini emang memiliki sense of humor yang tinggi. Gila gila gila!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES