Driver Gojek Mendapat Banyak Pujian Netizen Atas Aksi Heroiknya

25 Mei 2017
|Venanda
2 KSHARES

Seorang driver ojek online ini mendapatkan banyak pujian dari netizen atas aksi heroiknya saat membantu ambulans yang terjebak macet. Video yang dilansir dari akun Instagram @ngakakkocak terlihat seorang driver gojek yang juga tengah terjebak macet membantu ambulans agar mendapat jalan di tengah kemacetan. Seorang diri driver gojek ini mengarahkan mobil yang ada di depannya untuk minggir dan memberi jalan agar ambulans tersebut dapat keluar dari kemacetan. Aksinya ini terlihat di daerah flyover Kasablanka yang memang sudah langganan macet. 

Aksinya yang sangat heroik ini membuat netizen melayangkan pujian kepada driver gojek yang tidak diketahui namanya itu. Banyak yang terkesan dan salut dengan inisiatif driver gojek ini.

@naufal_ndp24 : “Joss..respect sama orang kayak gini”

@slthnalaudin : “ Saluttt”

@rdngrh : “Terharu :” “

@om_bayys : “Wow mantap, jujur ga gampang loh ngatur kendaraan di Indonesia ini. Soalnya watak orang indo sudah terbiasa saling srobot karena waktu yang mepet “

 

 

Selain mendapat banyak pujian driver gojek ini juga banyak mendapat doa dari netizen agar selalu lancar rejekinya.

@dendr_ap : “ Semoga dya selalu dipermudah jalan rezekinya... amin “

@lennyrdwt : “Luar biasa abang gojek baik hati sekali..semoga tambah banyak rejekinya buat abang gojek ini..”

@hafizhhanifian21 : “Semoga banyak orderan pak”

@mohariffian : “Semoga dilancarkan rezekinya”

@nina.ruryardini : “Semoga urusan si Abang jg dipermudah nantinya “

Aksi driver gojek ini memang sangat mengagumkan. Di tengah padatnya lalu lintas di Jakarta dia rela turun dan mengarahkan kendaraan lainnya untuk memberi jalan pada ambulans. Tak heran banyak netizen yang berterima kasih dan bersyukur karena masih ada orang baik di negeri ini seperti driver ojek online ini.

@pradhiptaa_ : “Alhamdulillah masih ada orang2 yg peduli terhadap sesama”

@nurielzaelani : “ Subhanallah.. mulia sekaliii hati nya “

@sigitx3 : “ Makasih bang gojekkkkkkkkk “

Menolong sesama itu memang kewajiban setiap manusia. Namun, tidak semua orang sadar akan hal itu. Di zaman sekarang di mana banyak orang sudah tidak saling peduli, aksi heroik driver Gojek ini mengingatkan kita agar menolong orang lain yang sedang membutuhkan bantuan tanpa mengharapkan imbalan apapun. Semoga aksi ini dapat menjadi pengingat bagi kita bahwa membantu orang lain itu adalah hal yang wajib kita lakukan sebagai seorang manusia yang hidup bermasyarakat. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
2 KSHARES