Drama Korea yang Mengingatkanmu Kepada Cinta Pertama

www.instagram.com

Menonton drama Korea tidak hanya jadi kebiasaan para wanita. Saat ini, maraknya K-drama membuat pria tertarik untuk mengikuti alur ceritanya yang tak biasa.

Plotnya yang unik dan aktor yang menarik, membuat Drama Korea tidak ada habisnya untuk diproduksi. Mayoritas, penontonnya tertarik dengan tema kisah cinta yang romantis. First love, biasanya.

Kisah cinta pertama biasanya tidak terlupakan. Drama Korea sendiri juga punya list yang membuatmu bernostalgia dengan cinta pertamamu dulu. Apakah judul drama ini bakal bikin kamu gagal move on?

1. Love with Flaws

www.instagram.com

Drama yang dirilis akhir 2019 ini diperankan oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Berkisah mengenai Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) yang masih menyimpan perasaan pada cinta pertamanya saat sekolah dulu. Saking lamanya perasaan itu, memunculkan trauma pada Lee Kang Woo.

Pertemuan tak terduga pada saat reuni, membuatnya bertemu Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) dan memulai kembali salah paham yang sempat terjadi saat sekolah dulu. Sayangnya, kedua orang tersebut memiliki trauma masing-masing.

Alur cerita yang kocak sungguh segar untuk ditonton. Love with Flaws merupakan tayangan dari MBC yang tayang sejak 27 November. Tidak hanya menceritakan cinta pertama, drama ini juga menampilkan kisah persaudaraan, sahabat, dan keluarga.

2. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

www.instagram.com

Drama Korea popular yang rilis 2016 ini menceritakan kisah romansa para atlet. Diceritakan seorang gadis angkat besi yang bernama Kim Bok Joo (Lee Sung-kyung). Kim Bok Joo adalah gadis yang ceria dan humoris, sebagai atlet angkat besi ia punya tubuh yang tinggi besar.

Jung Joon-Hyung (Nam Joo-Hyuk) adalah sahabat Kim Bok-Joo. Dia adalah seorang perenang tapi pernah mengalami trauma. Bersama Bok-Joo, Jung Joon Hyung mengatasi masalahnya dan menemukan mimpi dan cintanya.

Drama yang hadir dalam 16 episode ini mengajak kamu untuk mengetahui betapa kerja keras para atlet dan kesulitan yang dihadapi. Ditambah lagi dengan bumbu romansa dari pasangan atlet. Kisah cinta yang bermula dari cinta monyet ini terbawa hingga mereka menjadi atlet profesional.

3. Angel's Eyes

www.instagram.com

Drama korea yang diperankan Goo Hye Sun ini menceritakan cinta pertama yang mengharukan. Yoon Soo Wan (Goo Hye Sun) merupakan gadis remaja SMA yang buta karena kecelakaan dan menemukan kembali semangat hidup ketika berteman dengan Park Dong Joo (Lee Sang Yoon).

Saat saling jatuh cinta, tiba-tiba keadaan membuat Park Dong Joo harus pergi dan meninggalkan Yoon Soo Wan setelah kecelakaan ibunya. Dua belas tahun terpisah tidak membuat keduanya melupakan cinta yang pernah membara. Mereka bertemu kembali dengan keadaan yang berubah.

4. Fight for My Way
www.instagram.com

Drama ini bercerita tentang kehidupan 4 sekawan. Ada Go Dong Man (Park Seo Joon) si pembasmi serangga dan mantan atlet taekwondo dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) pramuniaga yang punya cita-cita sebagai announcer. Masih ada Baek Sul Hee (Song Ha Yoon), wanita lugu yang bekerja sebagai customer service dan kekasihnya Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) yang bekerja di divisi marketing.

Untuk mencapai impian, mereka harus melewati berbagai rintangan yang sulit. Semua itu menguji ketangguhannya dalam menjalani hidup. Cinta pertama dan cita-cita menjadi tema utama yang dibahas di drama ini.

5. What's Wrong with Secretary Kim?
www.instagram.com

Kehadiran Park Seo Joon dan Park Min Young membuat penontonnya ikut terhanyut dalam kelucuan dan manisnya cinta pertama. Dalam sinopsisnya, Lee Young Joon adalah seorang CEO narsis yang dipaksa untuk menguji kembali hubungannya dengan sekretaris perfect-nya yang tiba-tiba resign.

Cinta pertama sejak masa kanak-kanak itu akhirnya dimunculkan menjelang episode akhir. Drama ini didominasi dengan komedi daripada sisi romantisnya. 

6. My ID is Gangnam Beauty

www.instagram.com

My ID is Gangnam Beauty mengisahkan tentang Kang Mi Rae (Im Soo Hyang). Ia sempat jadi orang pemalu karena tidak percaya diri dengan penampilannya di masa lalu. Ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik saat sudah dewasa.

Gangnam Beauty merujuk kepada orang cantik ala Gangnam, di mana ini adalah kawasan yang penuh dengan klinik untuk operasi plastik. Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) bertemu Mi Rae di universitas saat penerimaan mahasiswa baru.

Usut punya usut, Do Kyung Seok ini merupakan teman sekolah Mi Rae yang tidak merisaknya. Meskipun drama ini bukan tentang cinta pertama yang membara, kisah mereka semanis cinta pertama.

7. Hotel Del Luna

www.instagram.com

Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Eun ini melejit karena alur ceritanya yang menarik serta visualisasi yang keren. Hotel Del Luna sendiri merupakan hotel yang ditinggali oleh para arwah.

Pengurusnya yang bernama Jang Manwol terjebak untuk bekerja di hotel ini selama ratusan tahun. Hingga akhirnya, ia bertemu Goo Chan Seong (Yeo Jin-goo) dan memutar kembali roda kehidupannya.

Cinta pertama memang susah dilupakan. Tidak heran jika semuanya diromantisasi dan dijadikan sebagai tema tontonan drama Korea. Jika cinta pertamamu tidak berhasil, setidaknya kamu memiliki kenangan indah dengan menonton Drama Korea di atas.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Memadukan Arsitektur Bali dengan Desain Modern di Hunian Idaman

Memadukan Arsitektur Bali dengan Desain Modern di Hunian Idaman

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

Pikirkan Hal Ini Sebelum Mengiyakan Lamaran Pernikahan

Pikirkan Hal Ini Sebelum Mengiyakan Lamaran Pernikahan

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Terlihat Sepele, Hal Ini Perlu Disyukuri Selama Sahabat Ada di Sisi

Terlihat Sepele, Hal Ini Perlu Disyukuri Selama Sahabat Ada di Sisi

loading