Dicintai Dunia Internasional, Inilah Deretan Iklan Indomie di Berbagai Negara

17 Mei 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Siapa sih yang gak kenal dengan Indomie? Produk mie instan raksasa ini memang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmut Tbk. Produk yang pertama kali dibuat pada tahun 1970 ini memang pertama kali hadir dengan varian rasa ayam dan udang. Sekarang sudah puluhan varian rasa yang dihadirkan.

Indomie ternyata tidak hanya sukses di pasar dalam negeri saja. Produk mie instan ini sudah berhasil menembus pasar internasional seperti Amerika, Australia, Asia, Afrika, dan juga Eropa. Walaupun pernah banyak digembor isu tak sedap mengenai kandungannya, sampai kini Indomie masih meraih kesuksesan dan kepopularitasannya di Indonesia dan berbagai negara sebagai mie instan terbaik.

Bahkan pada bulan September 2016 lalu PT. Indofood Sukses Makmur Tbk resmi mendirikan pabrik Indomie di Serbia. Pabrik tersebut tepatnya berada di Kota Inddjija, sekitar 80 km dari Belgrade, Ibu kota Serbia. Hal tersebut bertujuan sebagai bentuk penetrasi pasar non-tradisional oleh Indofood disamping untuk mempererat hubungan Indonesia dengan Serbia.

Indomie sendiri sudah menjadi istilah generik di Indonesia yang merujuk pada sebuah mie instan. Apapun merk mie instannya, kadang kita menyebutnya dengan “Indomie”. Sepertinya produk ini memang sudah menjamuri pikirannya masyarakat Indonesia.

Karena sudah menembus pasar internasional, kali ini YuKepo mau kasih tau kamu tentang penampakaan iklan Indomie di berbagai negara. Sebagai bukti bahwa Indomie memang sudah dicintai di negara internasional. Penasaran? Yuk langsung aja kepoin!

1. Iklan Indomie versi Afrika

2. Iklan Indomie versi Taiwan

3. Iklan Indomie versi Nigeria

5. Iklan Indomie versi Kenya

6. Iklan Indomie versi Kenya

7. Iklan Indomie versi Hong Kong

9. Iklan Indomie versi Timur Tengah

10. Iklan Indomie versi Timur Tengah

Gila ya, ternyata memang Indomie sudah go internasional bisa dibuktikan dengan deretan iklan televisi di atas. Kenikmatan Indomie memang sudah menjangkau ranah internasional. Rasa bangga bukan lagi hanya dimiliki oleh perusahaan, tetapi juga dimiliki oleh orang Indonesia pada umumnya. Semoga saja keberhasilan Indomie bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lainnya dalam menjual produk berbasis Indonesia. Jadi gak ada alasan untuk gak mencintai produk dalam negeri ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES