Di Tangan Fotografer Jepang, Karakter Action Figure Superhero Ini Terlihat Lebih Nyata

22 Februari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Action figure sejatinya merupakan mainan miniatur yang sedang berpose, biasanya berbahan plastik atau bisa juga terbuat dari material lain. Action figure adalah karakter yang ada di komik, film, atau serial TV.  Mengoleksi action figure merupakan hobi yang banyak digemari oleh anak laki-laki. Karakter action figure yang populer biasanya dari karakter superhero, seperti Superman, Batman, Iron Man, Spiderman dan lain-lain. Untuk harganya sendiri, action figure memiliki kisaran harga yang bermacam-macam. Ada yang ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tergantung detail dan kemiripan action figure dengan karakter asli mereka. 

Fotografer asal Jepang yang merupakan penggemar action figure, mengunggah beberapa karakter action figure di akun Instagramnya hot.kenobi dengan pengambilan gambar yang unik. Action figure yang ia foto seperti terlihat nyata dan memiliki cerita sendiri. Ditambah dengan beberapa efek debu dan objek lainnya yang menambah sisi real. Ada juga beberapa karakter action figure yang memiliki sisi lucu dan humor. Siapa sangka benda mati yang biasanya dipajang di balik lemari kaca bisa diubah seperti karakter aslinya di film. Berikut beberapa fotonya yang dikutip dari boredpanda.com.    

1. Bentuk kaleng yang hancur seperti terlihat beneran hasil pukulan Hulk

2. Action figure Ant-man yang ceritanya lagi berubah jadi kecil

4. Berasa kayak nonton film beneran

6. Efek debu membuat action figure ini terlihat real

7. Stromtrooper lagi santai sambil main kucing

8. So sweet banget sampai dipayungin segala

9. Cape berantem mulu, mending nangkep pokemon

10. La La Land versi Marvel

11. Waduh peci Darth Vader lepas

Mengoleksi action figure memang menjadi kesenangan tersendiri bagi para pencinta karakter superhero. Bahkan ada yang sampai rela merogoh kocek sampai puluhan juta rupiah untuk satu karakter superhero. Tingkat detail, kemiripan, serta jumlah action figure yang langka memengaruhi harga sebuah action figure tersebut. Walaupun hanya sebuah pajangan, tapi entah kenapa hampir setiap anak laki-laki sampai pria dewasa tertarik untuk memiliki action figure. Mau berapapun harganya, itu kembali lagi pada diri masing-masing. Selama gak memaksakan diri untuk membeli action figure dengan harga selangit, gak ada salahnya kamu mencoba mengoleksi. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES