Di Balik 7 Foto ini Ada Kisah yang Memperlihatkan Cinta Sejati Luar Biasa!

01 April 2017
|Olphi Disya
484SHARES

Cinta yang sempurna sering digambarkan sebagai cinta yang bertahan lama dan saling setia. Tapi apakah true love hanya bisa diukur dari itu? Ada banyak kisah mengenai cinta sejati yang bikin kita terharu dan mendambakan cinta seperti kisah tersebut. Tapi mungkin hanya sebagian pasangan yang memperlihatkan bukti bahwa cinta sejati memang benar-benar ada. Seperti ketujuh kisah di bawah ini yang digambarkan dengan sebuah foto. Di balik foto tersebut, tersimpan jutaan makna cinta sejati yang unik sekaligus kisah mengharukan. Mau tahu seperti apa?

1. Sang kakek yang secara sabar mengajarkan alphabet kepada sang nenek

Kakek ini mengajarkan istrinya yang sudah pikun mengenai alphabet. Mungkin untuk sebagian orang, foto ini tampak biasa. Tapi kasih sayang, perhatian, dan kesabaran sang kakek-lah yang membuktikan bahwa cinta sejati benar-benar ada.

2. Pasangan ini ‘menikah’ lagi setelah 70 tahun pernikahan

Bagaimana ya rasanya ketika sudah jadi kakek nenek tapi memakai gaun pernikahan lagi? Mungkin rasa haru dan bahagia menyelimuti pasangan ini. Mereka merayakan 70 tahun pernikahan dengan membuat kembali foto pernikahan seperti pertama kali. So sweet banget!

3. Setiap hari menyanyikan lagu untuk istri, bahkan ketika istri akan meninggal dunia

Kebiasaan menyanyikan lagu untuk istri sebelum tidur menunjukkan bahwa kakek ini sangat ingin menyenangkan istrinya. Bahkan ketika istri sang kakek sakit dan di detik-detik menjelang ajalnya, sang kakek tetap menyanyikan lagu kepada istri tercintanya tersebut. Hiks, jadi ikutan sedih.

4. Merawat istri yang terbaring lumpuh selama 56 tahun

Nggak kebayang betapa pilunya kakek berusia lebih dari 80 tahun ini merawat istri tercintanya yang terbaring lumpuh selama 56 tahun. Itu artinya lebih dari setengah hidup sang kakek dihabiskan untuk menemani istri yang lumpuh sejak usia 20 tahun itu. Kesetiaan kakek ini mengajarkan kita tentang cinta sejati yang nggak lekang oleh waktu, ya.

5. Minum kopi sambil ‘ditemani’ istri tercinta

Kalau kamu melihat situasi seperti ini, apa sih yang kamu pikirkan? Mungkin sang kakek lagi kangen sama mendiang istrinya. Tapi di balik itu pasti sang kakek cinta banget sama istrinya dan merasa kalau foto istrinya tersebut seolah-olah wujud istrinya yang sebenarnya. Truly heartbreaking!

6. Pasangan down syndrome yang menikah lebih dari 22 tahun

Kisah pasangan ini membuktikan bahwa siapapun layak mencintai dan dicintai. Pasangan yang inspiratif ini membuktikan bahwa cinta sejati adalah cinta yang bersedia melengkapi dan menerima kekurangan. Buktinya, pasangan ini bisa harmonis menjalani kehidupan rumah tangga dan senantiasa saling mencintai. What a lovely couple!

7. Pasangan tuna netra yang bertemu berkat anjing penuntun

Awalnya sih mereka membawa anjingnya masing-masing ke tempat pelatihan anjing yang sama. Kemudian anjing mereka saling naksir dan mereka pun jadi sering bertemu untuk mengajak anjing mereka bermain. Lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. This couple shows us that true love is still exist, bahkan ketika kita merasa kita memiliki kekurangan. Ah, jadi baper!

Nggak dipungkiri lagi, kisah cinta sejati memang paling bisa bikin kita terharu sekaligus termotivasi untuk menjalani cinta seperti itu. Intinya, kita harus mampu saling setia, melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan terus berusaha romantis kepada pasangan. Once you get your true love, your only thankful won’t be enough. So, keep it last!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Olphi Disya
"Upcoming psychologist. Awesome weirdo."
484SHARES