Destinasi Wisata Ini Bisa Jadi Resolusi Menabungmu di Tahun 2017 Guys!

06 Januari 2017
|Shela Pangaribuan
0SHARES

Selamat Tahun Baru! Sangat menyenangkan bisa melewati tahun 2016, dengan segala hal yang terjadi pada diri kita. Baik dan buruknya tahun kemarin adalah pelajaran yang baik dan tidak boleh disesali ya. Nah, pasti banyak muncul pertanyaan kan, apa yang menjadi resolusi di tahun yang akan datang? Nah, mungkin pencapaianmu akan jauh lebih berharga jika kamu memberi reward ke diri kamu sendiri dengan cara menabung agar bisa ke mencicipi destinasi-destinasi wisata terbaik di tahun 2017 ini.

1. Thermal City, New Zealand

Berada di benua Australia, Thermal City merupakan ikon dari Kota Rotorua. Yang mana disini ada peristiwa alam yang dikarenakan oleh lumpur panas Te Puia. Adanya Geyser Te Puia menghasilkan sebuah pemandangan cantik berupa danau biru yang indah dan kolam lumpur yang menggelegak. Nah, disekitar Rotorua ini kamu juga bisa mengunjungi Pukehoke Market gardens dan Mamaku Ranges, yaitu destinasi wisata berupa perbukitan indah yang berada disebelah barat danau Rotorua.

2. Cappadocia, Turki

Mengunjungi Cappadocia, kamu akan tercengang lewat pemandangan indah bangunan-bangunan yang terbentang luas, dan balon-balon udara yang terbang di langit kota ini. Dan dari atas balon udara, kamu bisa menikmati segala keindahan bangunan-bangunan bersejarah, gua-gua dan istana-istana batu ukir yang merupakan kebangaan masyarakat disana.

3. Maldives, India

Terletak di Samudra Hindia, Maldives atau Maladewa menjadi surga pantai dan resort-resort tengah pantai dengan pemandangan pasir putih dan air biru jernih yang sangat memanjakan para turis dari seluruh dunia. Beragam biota laut dan panorama yang memanjakan mata sangat cocok menjadi tujuan wisatamu tahun ini. Tiket pesawatnya hampir sama dengan tiket ke Thailand lho!

4. Crystal Cave, Bermuda

Memang agak menakutkan jika sudah dengar kata Bermuda ya. Banyak mitos-mitos kurang menyenangkan mengenai transportasi disini. Padahal, tidak semua tempat di kepulauan Bermuda seseram itu lho. Di Crystal Cave, kamu akan menemui pengalaman yang tidak biasa. Berjalan di titian dengan stalagmit beku diatasmu, namun air jernih dibawahmu? Inilah sensasi luar biasa yang bisa kamu rasakan jika kamu berkesempatan kesini.

5. Amalfi, Italia

Italia yang terkenal dengan Pizza dan Kota Milan-nya, ternyata memiliki salah satu tujuan wisata unik yang berada di Amalfi, sebuah daerah pinggiran italia yang terletak di pegunungan dan tebing. Pasalnya, kamu bisa melihat pemandangan rumah warna-warni di tepian tebing pantai. Terbentang luas memanjakan mata kamu.

6. Titlis, Switzerland

Negara yang terkenal dengan coklatnya yang memikat ini selalu punya destinasi wisata yang menawan di musim dingin. Benar saja, pegunungan Titlis yang merupakan pegunungan yang terselimuti salju di musim dingin memiliki pemandangan terbaik yang banyak direkomendasikan para pendaki gunung dunia. Apalagi, ada kereta gantung yang membentang di sepanjang pegunungan ini, dari sinilah kamu bisa mengagumi keindahan panorama alam Switzerland yang tenang dan tak terlupakan.

7. Havana, Kuba

Siapa yang menyangka jika Kuba telah berkembang menjadi daerah yang lebih maju. Gedung-gedung pencakar langit telah banyak ditemui. Tapi jangan salah, memasuki Havana, kamu akan seperti tersesat dalam lorong waktu, kembali ke zaman Kolonial Spanyol. Kota tua berwarna-warni seperti layak menjadi tempat untuk mengabadikan momentum bersama orang terkasih. Cicipi juga sensasi sarapan di Paladares, yaitu sejenis restoran yang dibuat di rumah-rumah penduduk.

Menarik jika kamu bisa menginjakkan kaki di salah satu destinasi tadi. Resolusimu akan jadi lebih bermakna karena kamu akan menemukan berbagai hal baru disana. Happy new year!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Shela Pangaribuan
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES