Deretan Tas Mahal Milik Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Dompet Kalang Kabut

15 Januari 2017
|Setia Ningrum
2 KSHARES

Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi ini memang terlihat sederhana di setiap kesempatan. Tampil dengan gaya yang tidak glamour dan sederhana banget deh. Sering ketangkap kamera, Gigi cuma pakai kaos biasa dan celana jeans. Hal tersebut bisa dibilang cukup sederhanalah ya buat seorang Gigi, istri dari Raffi Ahmad yang terkenal. Namun, dibalik kesederhanaanya, tanpa kita sadari, di setiap kesempatan Gigi membawa tas yang kalau ditelusuri harganya bisa ngajak makan bareng se-RT/RW. Macem-macem deh jenis tas Gigi, dari yang kecil sampai ke koper pun ada. Dan harganya, jelas mahal banget sih. Karena, kebanyakan dari tas yang dipakai Gigi merupakan merek-merek mahal seperti Hermes yang sering dipakai Syahrini dan lain-lainnya. Penasaran gak sih berapa ya harga tas Gigi yang keren-keren itu? Nah, YuKepo bakalan bahas nih khusus buat kamu yang kepo banget. Eits, tapi kalau udah tahu harganya, jangan kaget yah. Yuk langsung aja kepoin!

1. Tas LouisVuitton “Monogram Canvas Petite Malle Mini Bag” harganya $6,050 setara dengan 80 juta rupiah

2. Clucth Hermes dengan harga $11,550 atau setara dengan 160 juta rupiah

4. Flap Clutch merk Channel dengan harga $4,299, kalau dirupiahin kurang lebih jadi 60 juta rupiah, mahal uga ya!

5. Banyak juga nih artis yang punya tas dengan Hermes yang harganya $27,000 atau kalau dirupiahin jadi 354 juta! Itu tas sama kayak harga mobil!

6. Tasnya sih kecil ya, tapi harganya sangat fantastis! Dior Lizard Mini Lady Dior ini harganya $4,899 kalau dirupiahin harganya jadi 65 juta cuy!

7. Dari bentuknya sih KW-annya banyak nih, tas merk Chanel ini harganya mencapai 82 juta rupiah lho, wow!

8. Kecil-kecil gitu mahal tuh! Clutch merk Edie Parker ini harganya mencapai 26 juta rupiah woy

9. Lagi-lagi tas Hermes! Tas Hermes milik Gigi ini harganya mencapai 242 juta rupiah! Mahal gilaaa!

10. Tahukah kamu, tas putih Gigi merk Fendi ini harganya mencapai 62 Juta rupiah lho, mahal ya? Kebayang kalau emak kamu minta tas yang sama kayak Gigi

11. Sebelum nikah sama Raffi, Gigi juga punya tas mahal merk Louis Vuitton yang harganya 23 juta rupiah, berarti…

12. Tas yang motifnya kayak keramik ini juga harganya mahal banget yaitu mencapai 23 juta rupiah cuy!

13. Tas yang ada gemboknya ini merknya Saint Laurent dan harganya mencapai 36 juta rupiah siss!

14. Tas make-up dengan merk Kate Spade yang motifnya unyu-unyu kayak cabe-cabean ini harganya mencapai 1,2 juta cuy! Dapet HP touchscreen satu itu sih hahaha

15. Tas dengan merk Celine ini harganya mencapai 67 juta rupiah lho, mahal banget sissss

Udah gak ngerti lagi deh, bahan apa sih yang dipakai sehingga tas-tas miliki Gigi ini bisa mahalnya ampun-ampunan. Padahal kalau dipikir-pikir di Brother Land atau tanah abang banyak banget KW-annya. Cuma ya balik lagi sih ke artisnya, mungkin tas-tas ini sebagai investasi atau simpenan mereka jika kelak jatuh miskin bisa dijual-jualin. Mungkin itu salah satu alasan Gigi membeli tas dengan harga yang bikin dompet cenat-cenut. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
2 KSHARES