Deretan Seleb Berondong ini Ternyata Jatuh Kepelukan Janda Cantik Nan Aduhai

16 Februari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Pernyataan mengenai cinta itu buta sepertinya emang benar adanya. Bahkan, bisa sampai menanggalkan logika dalam urusan cinta. Banyak orang yang ketika sedang terjerat api asmara, status dan usia gak jadi permasalahan yang penting lagi. Karena, jika cinta sudah turut campur, semua hal terasa manis aja deh. Walaupun banyak orang bilang macam-macam tentang pilihanmu untuk jatuh cinta. Tapi semua itu tidak akan berpengaruh sama kamu yang sedang asyik jatuh cinta. 

Seperti beberapa berondong tampan berikut ini nih yang jatuh cinta tanpa melihat umur atau statusnya si wanita. Para seleb tampan yang masih bujangan ini memilih menjalin sebuah hubungan dengan wanita yang statusnya sudah menjanda dan pasti umurnya lebih tua darinya. Gak berpikir panjang, ada beberapa seleb yang sudah resmi menikah, bahkan awet sampai saat ini. Penasaran gak sih, siapa aja sih para seleb tampan yang jatuh ke pelukan para janda cantik ini? Langsung aja yuk kepoin mereka.

1. Stefan William

Aktor tampan ini sempat menjadi perbincangan hangat karena pernikahannya yang tiba-tiba dengan seorang janda cantik Celine Evangelista. Perbedaan umur keduanya tidak terpaut jauh, karena Stefan yang masih berumur 23 tahun sedangkan Celine baru berumur 24 tahun. Hanya 1 tahun perbedaan keduanya. Namun, Stefan yang saat itu dikabarkan dekat dengan aktris cantik Natasha Wilona tiba-tiba menikah dengan seorang janda cantik Celine Evangelista. Kabar yang cukup mengejutkan. Tapi, lagi-lagi deh cinta yang menyatukan mereka.

2. Aufar Hutapea

Pengusaha tampan, Aufar Hutapea juga turut jatuh ke pelukan seorang janda cantik beranak satu yaitu Olla Ramlan. Olla yang sudah berumur 35 tahun, dinikahi Aufar yang masih bujang. Kalau soal umur, pasti ada perbedaan umur antara Aufar dan Olla, namun YuKepo gak menemukan nih informasi umur Aufar. Tapi tetep yah, mau seberapa jauh perbedaan umur Aufar dengan Olla, pada akhirnya cinta yang menyatukan mereka.

3. Daniel Patrick

Pria tampan yang berprofesi sebagai seorang chef ini juga jatuh ke pelukan wanita cantik yang berstatus janda, Wanda Hamidah. Perbedaan umur pasangan ini juga terpaut sangat jauh, yaitu 10 tahun. Daniel yang baru berumur 27 tahun menikahi Wanda Hamidah yang saat itu berumur 37 tahun. Tak peduli dengan perbedaan umur keduanya, pasangan ini tetap serasi kok. Ah, cinta emang bisa banget nih menyatukan keduanya.  

4. Ihsan Tahore

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tahore ini sedang dilanda asmara cinta dengan seorang janda beranak satu Denada. Perbedaan umur keduanya juga terlampau jauh. Ihsan yang masih berumur 27 tahun jatuh cinta dengan Denada yang umurnya sudah 38 tahun. Namun, mereka tidak peduli dengan banyaknya komentar atas hubungan mereka ini. Ihsan sendiri sudah ada rencana baik untuk meresmikan hubungannya dengan Denada. Doain aja ya, semoga doa Ihsan menikahi anak dari Emilia Contessa ini tercapai.

5. Sultan Djorgi

Seleb tampan senior yang satu ini juga jatuh ke pelukan janda cantik Annisa Trihapsari. Kabar yang beredar, Annisa udah janda sebanyak dua kali. Tapi hal tersebut tidak membuat cinta Sultan menyerah begitu saja dengan keadaannya. Buktinya mereka sudah menikah dan awet banget. Ditambah lagi dikarunia buah hati yang teramat cantik dan lucu-lucu. 

6. Andhika Pratama

Presenter serta aktor tampan yang satu ini juga jatuh nih ke pelukan janda cantik. Andhika Pratama melabuhkan cintanya untuk penyanyi cantik Ussy. Perbedaan umur 6 tahun, tapi gak membuat Andhika ragu untuk melabuhkan hatinya untuk Ussy. Terbukti deh, mereka sekarang udah bahagia dengan keluarganya. Gak mempedulikan apa kata dunia tentang cinta Andhika ke janda cantik Ussy.

7. Gunawan Dwi Cahyo

Pemain sepak bola timnas yang satu ini juga jatuh ke pelukan janda cantik Okky yang merupakan mantan istri dari Pasha Ungu. Ternyata, perbedaan umur antara Gunawan dan Okky hampir 7 tahun. Okky yang kini berumur 34 tahun, sudah dinikahi oleh Gunawan yang kini umurnya masih 27 tahun. Tapi mau dikata apa, cinta sudah menyatukan mereka menjadi keluarga bahagia yang jarang terdengar berita-berita jelek tentang pernikahannya.

8. Nassar

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat yang satu ini juga pernah jatuh kepelukan janda cantik Musdalifah. Perbedaan umur juga terjadi nih di antara keduanya. Tapi sayang, pernikahan mereka yang pernah berlangsung megah itu, harus kandas di pengadilan agama alias bercerai. Entah apa yang membuat akhirnya mereka bercerai, sungguh sangat disayangkan ya? 

9. Caesar

Seleb yang terkenal dari goyangannya ini, ternyata juga jatuh ke pelukan janda nih. Sudah lama tak terdengar, Caesar menikahi seorang janda cantik yang merupakan mantan istri dari Lucky Hakim. Terpaut perbedaan umur 6 tahun, tidak menutupi langkah Caesar untuk meminang wanita cantik satu ini. Itulah kehebatan cinta yang bisa menepis segala tudingan orang di luar. 

Kekuatan cinta emang udah gak perlu dipertanyakan lagi ya. Apapun yang dilakukan cinta, tidak memandang dari mana kamu, dan siapa kamu. Janda ataupun tidak, jika cinta sudah berbicara semuanya kan terlaksana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES