Dengan Selotip, Kamarmu Seketika Jadi Lebih Comfy nan Minimalis

www.yukepo.com

Perekat yang diberi nama selotip adalah benda yang familiar buat keseharianmu. Uang sobek hingga kardus yang mau jebol bisa direkatkan oleh benda kecil ini. Nggak cuma jadi perekat, ternyata selotip juga bisa jadi benda multifungsi. Salah satunya adalah untuk medekor kamar menjadi lebih rapi dan comfy.

Tinggal menempelkanya ke tembok, kamarmu seketika berubah jadi tempat yang baru. Inspirasi ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Apalagi kalo punya Japanese masking tape, bisa langsung berubah jadi lucu!

1. Bikin burung origami memenuhi dinding kamarmu

www.pinterest.co.uk

Mendekorasi kamar itu memang susah-susah gampang. Dengan selotip, kamu bakal mudah mengubah interiornya dalam waktu singkat. Dengan satu washi tape, kamu bisa menambahkan origami burung untuk bisa menghiasi tembokmu.

2. Jika memimpikan untuk mengunjungi negara impian, siapkan saja selotip hitam

www.thesurznickcommonroom.com

Mimpi ke New York? Santai! Sambil mengumpulkan modal dan ilmu yang banyak agar bisa keliling kota besar di Amerika Serikat ini, kamu bisa nyicil bikin dekorasi miniaturnya di kamarmu. Cukup pakai selotip hitam dan bikin sketsa gedung tingginya, jadi deh! Kamu bakal termotivasi dan semangat terus kalau ngeliat dekorasi ini!

3. Buat yang simetris banget, bisa juga dibikin pattern garis

casaclaudia.abril.com.br

Nggak suka bentuk yang lucu dan terlalu abstrak? Kamu bisa cobain dekorasi dinding dari selotip ini dengan membuat garis simetris di dinding kamarmu. Suasana ruangan bakal nggak terasa cupu dan jadi lebih artsy!

4. Kamu bisa mengombinasikan selotip berwarna biar suasana kamar makin ceria
diycraftsfood.trulyhandpicked.com

Nggak cuma selotip warna hitam, adanya selotip washi warna-warni juga bisa dimanfaatkan agar kamar dan ruangan di rumahmu jadi lebih colorful. Kayak ruang santai satu ini. Gampang, 'kan?

5. Nggak cuma hiasan dinding artsy, kamu juga bisa bikin timetable dengan selotip
fluxdecor.com

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Kiasan ini pas untuk menggambarkan sangat berfungsinya selotip saat membuat timetable di tembok. Jadwal dan kegiatan harianmu selama sebulan kedepan bakalan lebih terorganisir.

6. Gunung ini sederhana tapi ngena

www.pinterest.co.uk

Kalau kamu nggak suka yang rumit, dekorasi gunung di atas bisa kamu tirukan. Siapkan washi tape berwarna gelap, bikinsaja gunung besar dengan dua anak gunung di samping kanan kirinya.

7. Jendela buatan pun bisa ada dengan adanya selotip

www.blinds.com

Bersantai dan mengobrol di sebelah jendela rumah merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Jika kamu rumahmu tidak begitu luas dan minim jendela, nggak ada salahnya untuk membuat jendela tambahan dengan washi tape.

8. Hiasan lampu dari selotip yang seperti menggantung di atas kepala

www.pinterest.co.uk

Nggak bisa tidur nyenyak kalau nggak ada lampu? Kamu bisa makin tidur nyenyak dan mimpi indah kalau udah nyobain dekorasi selotip satu ini. Buat lekukan menyerupai lampu di dekat dipan kasurmu. Berasa diterangi lampu setiap saat, 'kan?

9. Ingin punya kaktus di kamar? It's possible!
fluxdecor.com

Biar suasana kamarmu makin seger jika ada tanaman kaktus di temboknya. Tingga gunakan washi tape hijau, sambungkan garisnya, kaktus siap nangkring dalam waktu cepat!

Dipatok dengan harga terjangkau, siapa sangka dengan adanya washi tape biasa ternyata bisa membawa perubahan besar di kamarmu. Tinggal ikuti saja kreativitas dan kata hatimu, guys.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Janji Sandiaga Uno Benahi Defisit BPJS Kesehatan dalam 200 Hari Dinilai Tak Realistis | Keepo.me

Janji Sandiaga Uno Benahi Defisit BPJS Kesehatan dalam 200 Hari Dinilai Tak Realistis | Keepo.me

7 Jawaban Cerdas untuk Menghadapi Pertanyaan, "Kapan Nikah?"

7 Jawaban Cerdas untuk Menghadapi Pertanyaan, "Kapan Nikah?"

9 Potret Macho Seleb Cowok Saat Main Bola, Bikin Klepek-Klepek | Keepo.me

9 Potret Macho Seleb Cowok Saat Main Bola, Bikin Klepek-Klepek | Keepo.me

Saran Terbaik Agar Nggak Terlalu Lama Sedih Karena Patah Hati

Saran Terbaik Agar Nggak Terlalu Lama Sedih Karena Patah Hati

Teori Time Travel di Trailer Avengers: Endgame. Benarkah akan Terjadi? | Keepo.me

Teori Time Travel di Trailer Avengers: Endgame. Benarkah akan Terjadi? | Keepo.me

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Dipetik dari Pacaran Beda Agama

5 Pelajaran Berharga yang Bisa Dipetik dari Pacaran Beda Agama

loading