Demi Dongkrak Popularitas, 7 Seleb Ini Diduga Membangun Drama Settingan! Simak Kisahnya!

11 Februari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Zaman sekarang buat mendapatkan ketenaran tuh kebanyakan dengan panjat sosial. Tau kan panjat sosial gimana? Panjat sosial itu artinya kamu numpang tampil di medsosnya orang-orang terkenal. Gak usah dicontohin lagi lah gimana caranya? Kamu pasti ngertilah. Nah, ternyata sebelum panjat sosial booming kayak sekarang ini, dulu ada nih cara instan yang juga bisa bikin orang lebih terkenal dari sebelumnya. Nah, biasanya cara ini sering banget digunakan oleh kalangan selebritis tanah air. Eits, tapi gak semua selebritis tanah air sih melakukan cara instan ini buat popular. Kepo kan, cara instan apa sih yang kebanyakan selebritis tanah air gunakan? Caranya itu dengan melakukan setting-an atau sebuah drama kontroversial gitu. Biar apa? Biar mendongkrak keteneran orang yang melakukan drama atau settingan itu. Duh ada-ada aja yah cara buat tenar doang. Kali ini YuKepo mau ngebahas beberapa selebritis tanah air yang diduga melakukan settingan ini. Biar apa? Jangan ditanya lagi dah! Langsung aja yuk kepoin! Biar makin greget setting-annya.

1. Kisah cinta Cita Citata

Penyanyi dangdut mungil satu ini juga ternyata pernah diduga melakukan setting-an lho. Setting-an yang dilakukan Cita Citata tuh setting-an kisah cintanya sama Ichal Muhammad. Hubungan yang baru berjalan sebentar itu kandas secara tiba-tiba. Nah, banyak nih yang menduga bahwa Ichal hanya ingin mendompleng popularitasnya dengan pacaran sama penyanyi dangdut Cita Citata yang saat itu sedang tenar-tenarnya.

2. Kisah kedekatan Saipul Jamil dengan beberapa wanita

Wah kalau yang ini udah kayak koleksi sih jatuhnya. Setelah berpisah dengan istri tercintanya karena kecelakaan yang dialaminya, Saiful dikabarkan dekat dengan banyak wanita. Salah seorangnya ya si chef Aiko ini. Nah, denger kabar lagi bahwa kisah-kisah cinta Saiful dengan beberapa wanita ini setting-an gitu. Biar apa yah? Biar makin tenar sih kayaknya. Soalnya dengan banyak disorot media, makin terkenal deh.

3. Kisah cinta Bella Sofie dan Adjie Pangestu

Kalau seleb yang satu ini sih bisa dibilang sebagai ratunya setting-an nih. Kenapa dijulukin begitu? Ya, sempat beredar video berantemnya Bella Shofie dengan Adjie Pangestu yang terlihat seperti sinetron itu, dari situlah banyak orang yang beranggapan bahwa hubungan Bella dan Adjie itu cuma setting-an aja. Biar Bell makin popular. Dan sepertinya hal itu bener adanya deh? Ya gak sih? 

4. Kisah perselingkuhan Kiwil dan Lina Marlina

Berawal dari beredarnya foto mesra Kiwil dengan penyanyi dangdut seksi Lina Merlina, muncul lah berita perselingkuhan antara keduanya. Berita tersebut muncul dan digadang-gadang menjadi pemicu retaknya rumah tangga Kiwil dengan istri mudanya. Padahal, ternyata foto-foto itu merupakan setting-an untuk mendompleng nama Lina Marlina yang baru mengeluarkan album single. Kurang tenar kali ya, makanya memilih jalur setting-an?

5. Kisah perselingkuhan Daus mini

Ini nih seleb yang mengagetkan jagat raya ini. Kenapa? Karena dengar kabar bahwa pernikahan Daus Mini dengan Yunita itu cuma setting-an. Setting-an ini denger kabar buat menaikkan popularitas Yunita untuk menjadi seorang penyanyi dangdut, dan kenyataannya kini setelah bercerai Yunita sudah memiliki album nyanyinya sendiri. Ditambah lagi, ada kabar Daus Mini juga melakukan setting-an perselingkuhan gitu dengan seorang wanita demi menaikan popularitasnya. Duh, gak tau sih yang bener yang mana. Tapi yang jelas itu semua cuma dugaan aja kok. 

6. Kisah cinta Syahrini dan Bubu

Setelah putus dari penyanyi Anang Hermansyah, muncul lah berita tentang hubungan Syahrini dengan seorang pria yang katanya sih raja Selangor Malaysia. Namanya Bubu, pacar yang gak pernah lepas dari gandengan Syahrini. Ternyata eh ternyata, hubungan mereka itu diduga setting-an gitu. Soalnya, tiba-tiba beredar foto Bubu menggendong wanita lain gitu. Nah lho! Terus, terungkap juga bahwa bubu bukanlah raja Malaysia, melainkan hanya kerabat dari kerajaan. Makanya, putusnya hubungan mereka ini diduga karena kontrak bubu dengan Syahrini udah abis. 

7. Kisah cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi

Kisah cinta romantik antara Rina Nose dan selebritis asal Malaysia ini juga diduga sebagai setting-an. Kenapa? Karena, tiba-tiba hubungan yang baru terjalin sebentar ini kandas secara mendadak. Padahal banyak orang yang menyukai kedua pasangan ini. Tapi, kabar beredar bahwa Fakhrul hanya meminjam popularitas Rina Nose aja biar makin terkenal di tanah air. Yah, sayang banget ya! Padahal keduanya udah keliatan cocok banget.

Pertanyaannya apa sih untungnya setting-an gitu? Padahal kebanyakan dari setting-an ini hanya popular sesaat aja gak lebih dari itu. Ditambah, malah bikin si seleb yang membangun setting-an ini hancur reputasinya. Udah banyak sih ya kejadian di beberapa selebritis yang muncul melejit, tapi jatuh merosot. Ya namanya juga hidup ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES