Daripada Ngabisin Uang Demi Pernikahan Mewah, Mending Kamu Beli Pulau-pulau Ini!

19 Februari 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Kira-kira apa sih sesuatu yag pengen banget kamu dapetin? Mobil? Rumah? Ah biasa itu sih. Kebayang gak sih kalian kalau punya pulau pribadi? Pastinya keren banget kan? Kamu bisa hidup di pulau terpencil yang cuma ada kamu doang. Gak berpenghuni sama sekali. Paling cuma kamu dan hewan-hewan liar setempat. Ngeri banget kan?

Impian punya pulau pribadi bukan cuma angan-angan semata. Kamu udah bisa kok beli pulau di beberapa website tertentu. Kali aja kamu abis menang lotre trilyunan rupiah kan gak ada yang tau. Kalaupun gak menang lotre tenang aja, masih bisa kebeli kok dengan menabung dari sekarang atau tekan budget kamu soal pernikahan.

Kalau masih kepingin punya pulau pribadi, mending kamu rubah deh konsep pernikahanmu yang mau kayak fairytale gitu. Sederhana aja pestanya. Cukup di KUA yang penting sah. Nah uang resepsimu yang miliaran itu bisa kan aja kamu pakai buat beli pulau. Bisa kan bisa kan? Bisa dong.

Jadi coba deh kamu diskusikan dulu sama pacarmu tentang rencana pernikahan mewahnya. Mendingan buat beli pulau, jadi bulan madunya di pulau pribadi. Kan seru banget jadinya. Pasti nanti jadi relationship goals deh. Kalau tekadmu udah bulat soal meminimalisir budget pernikahanmu, yuk langsung aja kita liat pulau-pulau apa aja sih yang bisa kita beli? Mahal gak ya? Cekidot!

1. Lake Nipissing Island C-905 – Canada, $151,902

2. Inishbigger Island – Irlandia, $80,121

4. Isla Esmeralda – Meksiko, $145,000

6. Little Rocky Island – Canada, $74,840

7. Hollpoint Island – Canada, $49,658

8. Whispering Trees Island – Canada, $38,101

9. Forbes Island – Canada, $57,265

10. Round Lake – Canada, $59,556

11. Naomi Island – New York, AS, $99,000

12. Krotterroy Island – Norwegia, $91,316

13. Mannion Island – Irlandia, $161,145

Soal jumlahnya setelah dirupiahkan kamu bisa mengkonversikannya sendiri ya. Banyak banget angkanya jadi bingung. Jadi kamu mau beli pulau yang mana nih? Buruan beli, besok harga naik lho. Haha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES