Daripada Emosi, Mending Liat Kumpulan Meme Pilgub DKI Jakarta 2017 Ini Biar Rileks

07 Oktober 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Meski belum memasuki masa kampanye Pilgub DKI, persaingan di antara para calon gubernur Ibu Kota sudah mulai terasa. Para cagub mulai sibuk berlomba meraih simpati dengan berbagai cara. Mulai dengan aksi mengunjungi masyarakat, sampai perang komentar para pendukung di media sosial. Mejelang pilgub gini biasanya banyak orang yang mendadak jadi pengamat politik. Banyak juga orang yang semangat malahan kelewat semangat buat dukung cagub favoritnya sampai-sampai harus ngejatuhin cagub lainnya melaui black campaign, isu SARA, fitnah dan cara-cara nggak keren lainnya. Nah, dari pada kamu jadi tegang gara-gara ikutan debat yang belum tentu jelas juga juntrungannya. Mending kamu rileks dulu sebentar sambil nikmati kumpulan meme-meme kocak seputar Pilgub DKI di bawah ini.

1. Siap-siap bakal banyak polusi mata waktu kampanye Pilgub DKI

Mulai dari spanduk, banner, kaos, siap-siap aja deh ya guys! Boleh kampaye asal jangan nyampah.

2. HAHAHA banyak juga netizen usil yang ikut meramaikan pilgub

HAHAHA kamu pilih yang mana nih kalau calon calonnya mereka?

3. Bener banget nih, yang bersaing siapa yang ribut siapa

Pendukungnya sampai debat tarik urat, nggak jarang malah sampai berantem. Nyatanya yang didukung santai-santai aja tuh malah selfie bareng.

4. Mereka yang terlupakan, sabar yaa

Kamu masih ingat dengan mereka?

5. Karena yang rame belum tentu kepilih

Seperti biasa yang banyak sensasi tapi minim prestasi biasanya cuma jadi penghias alias tim hore.  

6. Ayoo, mau mainin isu apa lagi?

Lagu lama kaset rusak nih. Pasti kamu udah pada bosen kan dengerin isu-isu model gini. Antek asing lah, pro asing lah, yang penting asal bukan makhluk asing aja deh.

7. Papa jahatt :(

Duh, jadi sedih ya lihat meme yang ini. Tapi ngomong-ngomong batiknya leh uga nih.. Ada ikan cipokan gitu (salah fokus).  

Menjelang Pilgub DKI Jakarta yang akan diadakan di tahun depan, yuk kita sama-sama awasi dan wujudkan pemilihan yang jujur, adil, tanpa money politic dan bebas dari isu SARA. Kalau kamu sendiri siapa calon jagoan kamu? Yuk, share di kolom komentar.    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
58 %
Kaget
Kaget
25 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
17 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES