Daripada Bosan Saat Perjalanan Mudik, Mending Pantau 11 Meme Mudik Ini. Kacau Abis!

11 Juni 2018
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Mudik bagi orang Indonesia adalah sebuah keharusan. Ketika bulan puasa telah usai, perjalanan ke kampung halaman menjadi suatu syarat yang harus dipenuhi untuk merayakan hari kemenangan. Oleh sebab itu, ketika mudik tiba, jalanan antar kota kerap mengalami kemacetan yang cukup parah. Bagi para pemudik, kemacetan inilah yang bikin perjalanan jadi nggak menyenangkan. Bawaannya pengen marah-marah terus akibat kejebak macet.

Nah buat kamu yang mau mudik sebentar lagi, harus siapin siasat agar perjalanan mudik jadi lebih menyenangkan nih. Salah satunya bisa dengan menertawakan kerecehan dunia maya lewat berbagai meme tentang mudik. Biar nggak emosi terus, yuk cek meme kocak di bawah ini!

1. Selamat mudik ya, terus jangan kembali lagi! Di kampung halaman aja bikin usaha biar bisa menyerap tenaga kerja

2. Nah ini dia tas mudik yang harus kamu punya, lebih praktis buat membawa semua barang-barang termasuk selingkuhan

3. Kasian amat ini emak-emak mau pulang kampung tapi kaga tau kampungnya di mana

4. Nah ini pasti sebagian dari kamu ada yang ngerasain hal ini pas lagi lebaran yak? Pekerjaan memang kejam

6. Lah kalo begini urusannya mah mending gak usah pulang kampung dah, daripada sakit hati emangnya mau?

7. Power ranger juga manusia, mereka punya keluarga di kampung yang udah lama ditinggal gara-gara harus kerja jaga kota

8. Sejauh ini, tiket berdiri di pesawat sudah habis terjual dibeli para pemudik yang ingin menikmati pemandangan di perjalanan

9. Daripada nabrak, mending matanya diganjal kayu biar gak ngantuk! Ya kalo masih ngantuk juga yaudah minggir dulu aja istirahat
10. Gak perlu merogoh kocek dalam-dalam, tinggal nebeng di bis bagian belakang aja kayak gini kalo kamu gak punya duit buat mudik

11. Nah, duit bisa dicari, tapi kalo orang tua di rumah mana bisa diganti?

Ke mana pun tujuan mudikmu di tahun ini, tetap jaga kesehatan dan kebahagiaan ya. Makanya banyak liatin meme agar kamu banyak senyum dan ketawa. Agar saat hari raya kamu tetap cetar bersinar kayak bidadari.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES