Curiga Pacar Kamu Selingkuh? Sadap Saja HP-nya!

www.dailydot.com

Perlu kamu tahu, sebenarnya penyadapan adalah tindak kriminal yang bisa kena sanksi pidana. Tapi jika kamu ingin melakukan ini kepada pasangan, mungkin tak ada salahnya dan kalau memang ini mendesak. Apalagi kalau kamu menaruh curiga kepada dia yang mungkin selingkuh. Pasti kamu nggak mau kan hal ini terjadi?

Nah, untuk memastikannya kamu bisa menyadap handphone (HP) pacar kamu dengan aplikasi tertentu. Daripada berlama-lama, berikut cara menyadap HP pacar yang bisa kamu coba sendiri dengan mudah.

1. Cara ini hanya bisa untuk HP tipe Android dan BB10 saja

www.recode.net

Kalau pacar kamu smartphone-nya tipe Android, ini akan memudahkan kamu saat melakukan penyadapan. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan meng-install aplikasi bernama SmartphoneLogs. Tapi aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Jadi kamu harus masuk ke situs resminya dan men-download di sana dengan HP pacar kamu.

2. Setelah kamu download, install ke ponsel yang ingin kamu sadap

smartphonelogs.net

Ukuran file SmartphoneLogs tidak besar, sekitar 1,43 MB saja dengan nama file, app.apk. Nah jika ini sudah kamu unduh, install ke HP pacar kamu secara diam-diam. Mungkin kamu bisa mencobanya saat pacar kamu lagi tidur siang atau lainnya.

3. Lalu bagaimana cara install-nya?

smartphonelogs.net

Untuk pemasangannya memang cukup ribet, namun demi menguak fakta kamu perlu sedikit berjuang, ya. Caranya, buka aplikasi tadi dan kamu akan diarahkan ke settings aplikasi. Setelah itu, centang bagian “sumber tidak diketahui” atau unknown sources. Setelah di-install, aplikasi ini akan berganti nama menjadi Phone Settings. Mengapa bisa demikian? Hal ini agar pacar kamu nggak akan curiga kalau dia lagi disadap.

4. Kemudian, isi semua data yang tersedia dalam aplikasi

jalantikus.com

Kamu juga perlu mengisi user name, password, dan email. Pastikan user name dan password belum pernah kamu pakai sebelumnya. Jika sudah, kamu tinggal tekan “Save and Hide this app”. Setelah itu, aplikasi ini tidak akan muncul dalam ponsel pacar kamu, tapi sudah terpasang di dalam sistem. Tapi kamu bisa menemukan kembali dengan nama Phone Settings, pun jika kamu ingin menghapusnya. Canggih, bukan? Sampai di sini, proses menyadap HP pacar kamu sudah selesai.

5. Terakhir adalah melihat hasil penyadapan, caranya?
jalantikus.com

Untuk melihat hasil penyadapan mudah, kok. Kamu tinggal login ke situs resmi SmartphoneLogs menggunakan PC atau ponsel kamu. Kemudian masukkan user name dan password yang sudah kamu bikin sebelumnya. Setelah berhasil login, kamu akan melihat semua percakapan yang masuk di HP pacar kamu, mulai dari SMS, BBM, Whatsapp, dan lainnya bisa kamu lihat. Jadi dari sini kamu bisa tahu apakah pacar kamu selingkuh atau tidak.

Nah , itulah tadi cara menyadap HP pacar menggunakan aplikasi SmartphoneLogs. Prosesnya tidak terlalu susah, bukan? Namun sebenarnya tindakan ini melanggar privasi orang. Kemungkinan pacar kamu bakalan marah besar, apalagi kalau tidak terbukti dia selingkuh. Namun, jika tuduhan kamu benar, puas-puasin deh marah sama dia. Selamat mencoba.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ketemu Hantu Di Mall, Bocah Ini Reflek Bacakan Ayat Kursi, Bukannya Jerit Kepanasan  Si Hantu Malah Bengong   - Keepodotme

Ketemu Hantu Di Mall, Bocah Ini Reflek Bacakan Ayat Kursi, Bukannya Jerit Kepanasan Si Hantu Malah Bengong   - Keepodotme

Punya Teman Facebook yang Suka Spam? Ini 5 Langkah Mudah untuk Kamu Tendang

Punya Teman Facebook yang Suka Spam? Ini 5 Langkah Mudah untuk Kamu Tendang

Resep Salad Buah Untuk Diet yang Praktis - Keepodotme

Resep Salad Buah Untuk Diet yang Praktis - Keepodotme

Waspada! Begini Cara Begadang Merusak Tubuhmu, Pastikan Kamu Tidur Cukup

Waspada! Begini Cara Begadang Merusak Tubuhmu, Pastikan Kamu Tidur Cukup

Mulai dari Suku Unik Hingga Lady Boy, Ini 4 Hal Unik Yang Cuma Ada di Thailand - Keepodotme

Mulai dari Suku Unik Hingga Lady Boy, Ini 4 Hal Unik Yang Cuma Ada di Thailand - Keepodotme

Yakin Punya IQ Tinggi? Coba Pecahkan Teka-teki 10 Ilusi Optik Ini!

Yakin Punya IQ Tinggi? Coba Pecahkan Teka-teki 10 Ilusi Optik Ini!

loading