Cuma Dari Kain Wol. 6 Barang Ini Bikin Kamar Jadi Makin Cozy dan Gemas!

www.vinyetetc.ca

Kain wol biasanya lebih banyak dijadikan bahan utama untuk membuat sweater atau jaket. Tapi, kalau pakaian tersebut sudah nggak terpakai, bukan berarti kain wol udah nggak berguna lagi. Kain yang dikenal bisa menghangatkan ini ternyata bisa menjadi material menarik untuk membuat dekorasi di dalam kamarmu. Tentunya, itu semua bisa kamu bikin sendiri alias do it yourself! Kamu hanya membutuhkan kain wol, jarum dan juga kreativitas. Nah, biar kamu langsung bisa menghias kamarmu dengan berbagai macam barang dari kain wol, langsung simak aja yuk!

1. Kain wol bisa dibuat menjadi sandal kamar lucu kayak gini

www.instructables.com

Punya jaket wol yang udah nggak kepakai? Jangan dibuang dulu ya, karena jaket bekasmu itu bisa ditransformasi jadi sandal dalam ruangan yang lucu banget. Selain itu, alas kaki gemas ini bakal ngasih kesan estetik yang cantik di dalam kamarmu karena bentuknya yang lucu. Kamu cukup menyiapkan alat seperti gunting, benang katun, dan jarum dengan ukuran agak besar untuk membuat sepatu seperti ini. Mudah banget deh!

2. Jadi hiasan dinding buat foto selfie bareng sahabat

www.brit.co

Hiasan terbuat dari kain wol emang bisa memunculkan tekstur unik yang nggak dimiliki kain lainnya. Seperti jadi hiasan untuk photobooth kayak gini. Dijamin kamarmu makin lucu dan gemas kalau ada sudut fotogenik kayak gini. Apalagi kalau sahabat datang, kamu bisa deh foto-foto syantik berlatar hiasan satu ini. Kamu cukup menggunakan kain wol bekas, lalu buatlah pola-pola seperti kepangan atau tassel dan susun deh di dinding kamar!

3. Nggak cuma menghangatkan kalau jadi jaket, wol juga bisa bikin kamu hangat di dalam kamar kayak gini nih

www.sarahlouco.com

Wol juga bisa dibikin jadi selimut hangat yang bakal bikin kamu nggak kedinginan selama tidur loh. Belum lagi, bentuk dan warnanya yang unik juga bisa bikin kamarmu makin cantik. Jadi, nggak bakal bikin kamar terlihat membosankan deh.

4. Bisa jadi hiasan dinding dengan berbagai macam kata penyemangat
www.potterybarnkids.com

Wol menjadi salah satu bahan kain yang bisa diolah menjadi berbagai macam hal. Salah satunya menjadi hiasan dinding yang memberikan semangat dan motivasi kayak gini. Kamu cukup membeli bahan-bahan kain wol di toko kain lalu gunting dan bentuklah tulisan-tulisan yang bisa bikin kamu semangat. kalau udah jadi, tinggal pajang deh di sudut kamar.

5. Nggak cuma kata motivasi, kain wol juga bisa jadi sarung bantal lucu kayak gini
www.vinyetetc.ca

Mengolah kain wol yang udah nggak kepakai itu mengasyikkan banget. Seperti membuatnya menjadi sarung bantal yang lucu kayak gini. Dijamin bantal kain wol ini siap bikin tidurmu makin nyenyak dan mimpi indah.

6. Jadi pelindung HP yang akan menjaganya biar nggak lecet

www.poppytalk.com

Biasanya kamu menaruh HP disebelah tempat tidur. Tapi, kadang kamu secara nggak sengaja menaruh HPmu secara keras dan bikin lecet. Nah, biar kejadian kayak gitu nggak terulang, kamu bisa mengkreasikan kain wol menjadi pelindung HP yang lucu kayak gini nih. Pola unik kain wol juga bikin kamarmu jadi makin lucu dan imut deh!

Menarik banget 'kan hasil kreasi dari kain wol ini. Kamu nggak perlu pusing mencari bahan kain wol karena jenis kain ini gampang banget ditemukan di toko-toko. Bahkan, mungkin di rumahmu sendiri juga ada pakaian bekas yang berbahan kain wol. Jadi, nggak kehilangan manfaatnya deh walaupun udah nggak kepakai. Buruan cobain yuk, girls!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tes Kepribadian: 10 Jenis Bunga Favoritmu Ini Bisa Mengungkap Karakter Aslimu. Mau Tahu?

Tes Kepribadian: 10 Jenis Bunga Favoritmu Ini Bisa Mengungkap Karakter Aslimu. Mau Tahu?

Inilah 8 Kualitas yang Hanya Dimiliki oleh Wanita Hebat. Kamu Punya?

Inilah 8 Kualitas yang Hanya Dimiliki oleh Wanita Hebat. Kamu Punya?

Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!

Kebohongan Ini Yang Sering Ibu Ucapkan Demi Kebahagiaan Anaknya. Bikin Mewek!

Kreasi 5 Mouse Pad Keren Ini Cocok untuk Hiasi Ruang Kerjamu. Siap-siap Bikin Iri Teman Sekantor!

Kreasi 5 Mouse Pad Keren Ini Cocok untuk Hiasi Ruang Kerjamu. Siap-siap Bikin Iri Teman Sekantor!

Terkenal Suka Bisik-Bisik Di Belakang, Inilah 4 Zodiak Yang Dicap Suka Gosip!

Terkenal Suka Bisik-Bisik Di Belakang, Inilah 4 Zodiak Yang Dicap Suka Gosip!

10 Kreasi Lucu Membuat Pot Tanaman di Rumah Jadi Kelihatan Cantik. Bisa untuk Moodbooster Kamu, nih!

10 Kreasi Lucu Membuat Pot Tanaman di Rumah Jadi Kelihatan Cantik. Bisa untuk Moodbooster Kamu, nih!

loading