Cuma Dari Batu Sungai, 10 Hiasan Ini Bisa Bikin Sudut Rumahmu Makin Ciamik!

Sumber Gambar

Gimana jadinya kalau bahan-bahan alami dipadukan dengan imajinasi seni? Pasti langsung jadi sebuah mahakarya yang epic. Apalagi kalau karya tersebut dituangkan di sebuah batu sungai yang dikenal memiliki filosofi yang menyejukkan dan memberi kesan adem didalam rumah. Seperti yang dilakukan oleh Yana Khachikyan ini contohnya.

Yana Khachikyan berhasil membuat hasil karya yang mungkin banyak orang anggap sebagai hal yang sepele, apalagi karya yang cuma terbuat dari batu sungai. Tapi, Yana berhasil menunjukkan bahwa benda yang mungkin nggak ada harganya ini bisa jadi media untuk mempercantik sudut rumah lho. Sehingga, ruangan didalam rumah bisa menjadi lebih hidup dan memiliki energi alami yang positif.

Penasaran? Yuk, intip langsung hiasan cantik yang bisa bikin sudut rumahmu makin bersinar dan berenergi positif ini.

1. Kamu cuma perlu cat minyak, kuas, pointer, dan juga batu nih.

Sumber Gambar

Kalo kamu berminat buat mencoba bikin, kamu cuma perlu siapin alat-alat kayak cat minyak, kuas, pointer, dan yang paling penting adalah batu sungai. Kalau udah, mulai deh keluarin seluruh ide dan imajinasi. Nggak usah takut jelek, karena seni nggak pernah ada yang jelek kok.

2. Jangan lupa buat menentukan mau bikin gambar apa. Bisa gambar hewan atau pun juga pemandangan

Sumber Gambar

Selama kamu udah tau apa yang kamu bikin, pasti gambaranmu akan bagus dan berjalan lancar deh. Tinggal sesuaikan aja apakah kamu suka gambar hewan, pemandangan, atau hal-hal lainnya. Nggak ada batasan tertentu, yang penting sesuai sama keinginan dan moodmu saat itu pasti bagus hasilnya.

3. Sebelum menggambar obyek, kamu perlu kasih warna dasarnya dulu. Biar makin lucu dan cantik batu hiasmu nanti

Sumber Gambar

Fungsi memberikan warna dasar ini penting banget lho, girls. Selain mempermudah kamu buat ngegambar, warna dasar juga bakal jadi pembeda dari batu-batu lainnya dan memberikan kontras tertentu di hiasanmu. So, jangan lupa kasih warna dasar yang mencolok dan ceria ya. Biar suasana rumahmu juga ikutan ceria dan segar. Siapa sih yang nggak suka sama warna-warna cerah yang membangkitkan semangat?

4. Kalau udah jadi, kamu bisa deh menyusunnya dengan berbagai pola dan bentuk di sudut ruanganmu
Sumber Gambar

Kalo udah jadi, kamu bisa langsung deh tata di sudut yang kamu inginkan. Bisa deket lampu kamar, di meja tamu, hingga dapur pun juga bisa. Yang penting pas dan bisa memberikan kesan cantik alami.

5. Biar makin cantik, kamu juga bisa kok ngasih kombinasi lain di sekitar batu hiasmu
Sumber Gambar

Kayak batu bernuansa burung camar ini. Warna biru laut dan gradasi yang pas dikombinasiin sama kulit kerang bikin batu ini makin cantik dan ngasih nuansa alami rasa pesisir pantai. Kamu juga bisa kombinasikan gambaranmu dengan material alami lainnya kok, girls. Kayak bunga, biji-bijian, hingga dedaunan.

6. Nggak cuma bisa jadi hiasan, kamu juga bisa juga jadiin ini sebagai kado

Sumber Gambar

Kado yang dibuat dengan tangan dan usaha sendiri biasanya memiliki nilai lebih dari kado-kado lainnya. Apalagi, kado tersebut ditujuin buat orang terkasih, pasti bakal jadi hadiah terindah dan memberikan kenangan yang susah dilupain. Nah, kamu bisa tuh kreasikan gimana perasaan sayangmu pada pasanganmu dengan batu sungai ini. Dijamin, pasanganmu bakal kagum dan makin sayang.

7. Yang terpenting, hasil karya hiasan ini nggak makan banyak biaya kok

Sumber Gambar

Nggak kayak hiasan yang udah ada di toko-toko, kalo kamu bikin hiasan unik ini sendiri nggak perlu banyak biaya kok. Belum lagi mencari bahan-bahannya juga mudah dan gampang. Jadi, kamu bisa mengkreasikan hiasan ini dengan biaya yang nggak bakal bikin jebol kantongmu. Menarik banget kan, girls.

Nah, cuma pakai cat minyak, kuas, dan sebutir batu kamu udah bisa bikin hiasan rumah lucu dan cantik kayak punya Yana juga. Kuncinya, kamu harus kreatif dan berimajinasi seluas mungkin ya. Biar rumahmu makin cantik, unik, dan beraura positif alami. Karena kalau rumahmu punya energi positif, produktivitasmu juga bakal semakin meningkat tuh!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Ini Bukti Kalau Media Sosial Penuh Tipu Daya dan Pencitraan. Jangan Sampai Terbohongi!

Ini Bukti Kalau Media Sosial Penuh Tipu Daya dan Pencitraan. Jangan Sampai Terbohongi!

Jika Pacar Baru Kamu Melakukan Hal-Hal Ini, Sudah Dipastikan Ia Serius Padamu!

Jika Pacar Baru Kamu Melakukan Hal-Hal Ini, Sudah Dipastikan Ia Serius Padamu!

Girls, Begini Cara Melihat Kepribadian Cowok dari Model Celana Jeans yang Dipakai

Girls, Begini Cara Melihat Kepribadian Cowok dari Model Celana Jeans yang Dipakai

6 Tips Jitu Agar Sensor Fingerprint di Smartphone-mu Makin Awet!

6 Tips Jitu Agar Sensor Fingerprint di Smartphone-mu Makin Awet!

Ternyata, Mencari Pasangan yang Sempurna Nggak Menjamin Hubungan Langgeng Lho!

Ternyata, Mencari Pasangan yang Sempurna Nggak Menjamin Hubungan Langgeng Lho!

Nggak Perlu Banyak Alat, Dengan Batako Saja Kamu Bisa Bikin Meja Super Simpel!

Nggak Perlu Banyak Alat, Dengan Batako Saja Kamu Bisa Bikin Meja Super Simpel!

loading