Cowokmu Suka Lakukan 10 Hal Ini? Itu Tandanya Dia Sayang Banget Sama Kamu

www.pinterest.co.uk

Beberapa cewek yang baru saja pacaran, tak jarang sering merasakan ragu terhadap pasangannya. Pikiran mengganggu yang sering muncul adalah apakah cowokmu benar-benar mencintai kamu atau tidak. Memang tidak gampang untuk bisa 100% percaya akan hal itu, terlebih jika hubungan kamu dengan belum terjalin lama. Tapi sebenarnya ada tanda-tanda yang bisa kamu kenali, kok. Dari sini kamu bisa tahu apakah cowokmu benar-benar serius sayang kamu atau tidak. Penasaran apa saja?

1. Dia mau meluangkan waktunya meskipun lagi sibuk

www.zoosk.com

Sekalipun cowok kamu orang yang super sibuk, dia pasti akan mencoba meluangkan waktunya untuk kamu. Bahkan, dia sebisa mungkin untuk bisa bertemu denganmu. Ini adalah tanda bahwa kamu sudah menjadi bagian penting di dalam hidupnya. Sehingga meskipun dia lagi digempur dengan deadline pekerjaan, tidak akan melupakan kamu.

2. Dia ingin mengenal pergaulan atau teman-temanmu

www.narcity.com

Ketika cowok serius ingin membangun hubungan sama kamu, pasti dia tertarik untuk mengenal duniamu. Dia juga ingin mengenal teman-temanmu. Malahan, dia nggak sungkan saat kamu ajak kumpul bersama geng kamu sekalipun dia belum mengenal mereka.

3. Dia selalu meminta pendapatmu tentang segala hal, terlebih saat ingin membeli sesuatu yang penting baginya

avante.biz

Ketika ingin membeli sesuatu yang penting, pasti dia akan meminta pendapatmu. Hal ini karena kamu begitu dihargai dan dianggap sebagai partner terbaik dalam hidupnya. Sebab, kamu adalah orang penting baginya.

4. Dia tak pernah lupa untuk selalu menanyakan kabar harian kamu

ggfhfjghgcjcf.blogspot.com

Setiap cowok pasti selalu ingin tahu kabar ceweknya. Mungkin dari pagi sampai siang kamu capek dengan rutinitas. Pasangan yang baik, pasti akan menyakan, “Kabarmu hari ini bagaimana?”. Ini adalah pertanyaan wajib untuk membantu mengurangi rasa lelah bahkan stres kamu untuk bercerita.

5. Dia tidak segan untuk mengatakan apa kekurangannya kepada kamu
czir.org

Manusia tidak ada yang sempurna. Begitu pula cowok kamu. Namun hal ini justru membuatnya berani jujur dan terbuka sama kamu atas kekurangannya, entah dari fisik hingga perilaku. Sebab, dia tidak ingin menyembunyikan sesuatu darimu dan melihat apakah kamu bisa menerimanya atau tidak.

6. Dia juga akan mengatakan hal yang dia sukai dan kurang disukai darimu
www.freeimages.com

Seperti poin sebelumnya, dia juga pasti tidak ragu untuk mengatakan hal jujur kepada kamu. Dia pasti akan mengatakan hal yang disukai dari kamu dan sebaliknya. Tapi tujuannya bukan untuk mencari keburukan kamu, melainkan ini bentuk bahwa dia peduli sama kamu.

7. Ketika ngobrol, yang dibicarakan tidak hanya soal dia saja

id.pinterest.com

Kamu perlu perhatikan ketika kamu dan dia lagi ngobrol. Coba lihat apakah dia berimbang dengan mendengar ceritamu atau sangat dominan dengan dirinya sendiri. Kalau cowokmu benar-benar sayang sama kamu, dia pasti juga ingin mendengarkan cerita kamu dan nggak melulu soal dia saja. Cowok yang baik itu pintar dalam membangun komunikasi yang seimbang.

8. Dia memberikan kepercayaan penuh kepada kamu

www.newhdwallpaper.in

Kepercayaan adalah modal utama untuk memiliki hubungan yang sehat dan langgeng. Ketika cowokmu bisa memberikan kepercayaan sepenuhnya sama kamu, dia pasti nggak bakalan rewel ketika kamu lagi sibuk atau sedang banyak acara. Dia nggak pernah curiga kamu berbuat aneh-aneh. Pun sebaliknya, dia juga berharap kamu melakukan hal yang sama.

9. Bersama-sama, dia ingin mengajakmu berubah ke arah yang lebih baik

www.freeimages.com

Cowok kalau sudah serius sama kamu pasti ingin membuat segalanya menjadi lebih baik. Dia akan memperbaiki dirinya agar bisa lebih baik untuk kamu. Sekaligus dia akan membantu kamu untuk melakukan hal yang sama. Ketika kamu berdua bisa berjalan bersama menuju arah yang lebih baik, pasti hubunganmu juga akan demikian.

10. Pada akhirnya, dia mengungkapkan kalau ingin menjadi pendamping hidupmu nantinya
www.chobirdokan.com

Tanda kalau cowok sudah final dan serius sama kamu, pasti dia sudah berani mengatakan bahwa ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama kamu. Dia ingin menjadi pendampingmu dan berharap hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Kalau cowokmu sudah mengatakan keinginan itu, berarti dia sudah tidak ragu lagi untuk mencintaimu selamanya.

Bagaimana sekarang? Apakah masih ragu karena cowokmu belum melakukan itu? Jika belum, mungkin dia masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Pasti semakin lama, dia juga akan melakukan yang terbaik untuk kamu, kok. Apalagi kalau dia memang serius sama kamu.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Gadis Kelas 2 SD Ini Mendaki Gunung Kilimanjaro Demi Mendiang Ayahnya. Bikin Terharu!

Gadis Kelas 2 SD Ini Mendaki Gunung Kilimanjaro Demi Mendiang Ayahnya. Bikin Terharu!

Cara Elegan Nagih Utang Ke Teman Buat Kamu yang Nggak Enakan. Halus Tapi Mempan!

Cara Elegan Nagih Utang Ke Teman Buat Kamu yang Nggak Enakan. Halus Tapi Mempan!

Jangan Kawin Lari! Lakukan 5 Hal Ini Saja Agar Hubungan Kamu Direstui Orangtua

Jangan Kawin Lari! Lakukan 5 Hal Ini Saja Agar Hubungan Kamu Direstui Orangtua

Jangan Malu Dibilang Telat! Menikah di Usia Matang Banyak Keuntungannya

Jangan Malu Dibilang Telat! Menikah di Usia Matang Banyak Keuntungannya

Simsalabim! Dengan Kekuatan Kepedulian, Sampah 3 Ton Menjadi Dekorasi Hutan yang Cantik!

Simsalabim! Dengan Kekuatan Kepedulian, Sampah 3 Ton Menjadi Dekorasi Hutan yang Cantik!

Ini Pahitnya Menjalin Hubungan dengan Sugar Daddy, Ngerinya Bikin Gagal Tergoda!

Ini Pahitnya Menjalin Hubungan dengan Sugar Daddy, Ngerinya Bikin Gagal Tergoda!

loading