Cowokmu Punya Hal-hal Ini Dalam Dirinya? Dia Akan Jadi Suami Idaman Nantinya

dylandsara.com

Memiliki suami yang baik hati dan bertanggung jawab tentu idaman setiap wanita. Dia bukan hanya harus jadi suami yang baik, tapi juga sosok ayah yang mampu mengayomi dan memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya. Ternyata, kemampuan-kemampuan itu bisa diprediksi sejak kalian masih pacaran, lho. Mereka yang akan jadi suami yang tepat untukmu, biasanya memiliki hal-hal ini dalam dirinya.

1. Punya selera humor yang bagus

pixabay.com

Orang humoris lebih menarik daripada orang ganteng, setuju? Mayoritas mungkin akan menjawab “iya”. Pria yang humoris dapat menjadi penyelamat sasat kamu lelah karena beban kerja ataupun tugas kuliah. Saat itu, yang kamu butuhkan adalah rasa senang untuk menghilangkan jenuh. Pasanganmu yang humoris dijamin akan mampu membuatmu tertawa. Sekali pun jokes-nya receh, hal itu mampu membuat keteganganmu berkurang.

2. Mereka yang pengertian adalah orang yang selalu jadi pujaan

www.logancoleblog.com

Tidak banyak cowok yang bisa dan mau memahami pasangannya. Lelaki itu cenderung suka mengejar tantangan. Meskipun terdengar kejam, kamu juga awalnya adalah tantangan. Namun, karena kamu berhasil mereka dapatkan, ketertarikannya padamu perlahan berkurang, dan mereka fokus mengejar tantangan-tantangan lainnya. Hanya lelaki pengertian yang tidak akan mempermasalahkan hal tersebut.

Tantangannya bukan di luar, tapi bagaimana ia bisa membahagianmu, dan hal itu baru akan tercapai jika dia bisa memahamimu. Dia yang suka meluangkan waktu untuk mendengar keluh kesahmu, menyediakan bahu untuk bersandar saat kamu menangis, adalah calon suami idaman, lho.

3. Kalian bisa saling percaya

pixabay.com

Bisa mempercayai orang lain, dan dipercaya adalah anugerah dalam sebuah hubungan. Merasa aman saat dia berkumpul dengan teman-temannya tanpa pengawasanmu, atau saat dia pergi ke luar kota tanpamu, akan membuatmu merasa damai bersamanya. Begitu pun, saat kamu juga ia percaya. Ia mempercayimu, tanpa menjadi pria yang terlalu kepo dan posesif.

4. Dia yang akan menjadi suami idaman, ingin mendukung hobimu dan melakukan yang terbaik untuk mendukungmu

eventsbytiffie.wordpress.com

Di zaman sekarang, banyak sekali hobi yang bisa mendatangkan rezeki. Hobi juga bisa jadi karir sekaligus. Calon suami idaman pasti mendukung apapun hobi istrinya kelak. Dia percaya bahwa jika pasangannya mendapat kesempatan untuk melakukan hobinya, dia akan merasa bahagia.

Baginya, mimpi pribadimu lewat hobi yang kamu tekuni tak perlu dihambat. Karena dengan begitu hubungan kalian bisa saling mendukung satu sama lain. Bahkan bersama dia, kamu bisa punya lebih punya kekuatan untuk menjalani hobi yang sedang kamu jalani sekaligus mewujudkan mimpi yang sedang ingin kamu gapai.

5. Calon suami idaman punya pengetahuan luas, nyambung diajak ngobrol apa saja
eventsbytiffie.wordpress.com

Apasih yang menghambat seseorang untuk tidak belajar, selain rasa malas? Seorang laki-laki yang berpengetahuan luas menunjukkan bahwa dia memiliki pola pikir yang terbuka. Tidak masalah, dia tidak harus lulusan universitas ternama dengan sandangan gelar panjang, asalkan dia punya pengetahuan atau keterampilan khusus. Memiliki calon suami berpengetahuan luas juga akan memperluas wawasanmu tentang sesuatu. Hidup jadi tidak membosankan, karena selalu ada hal baru yang bisa dipelajari.

6. Tidak menyembunyikan, menutupi, atau berbohong tentang keadaannya
elizabethwellsphoto.com

Semakin hari semakin banyak berita di internet mengenai kebohongan pasangan. Entah itu memasang foto palsu di sosial media, agar menarik bagi lawan jenis. Atau kasus ekstrim seperti kebohongan jenis kelamin pasangan.

Dalam pernikahan, kejujuran merupakan hal yang sangat penting. Permasalahan kecil bisa jadi besar dan mengancam keutuhan, sebab tanpa kejujuran akan ada banyak prasangka. Sekalinya kebohongan itu terjadi, maka berikutnya adalah sikapnya yang semakin manipulatif.

7. Menyakiti dan berbuat kasar kepadamu adalah hal yang tidak akan pernah dia lakukan sama sekali

pixabay.com

Bagaimana caranya memperlakukanmu, bisa menjadi penanda seberapa besar rasa sayangnya padamu. Dia mungkin pernah marah, tapi marahnya bukan untuk menyakitimu melainkan untuk mendidikmu. Jika sebelum menikah saja kamu sudah sering mendapat umpatan kasar, makian, pernyataan merendahkan, atau bahkan perlakuan fisik yang menyakiti, maka pilihan terbaik adalah lindungi diri sendiri saja. Orang yang menyayangimu tidak akan melakukan perilaku kasar, dengan sengaja atau tanpa kesengajaan.

 

8. Cowok yang penyayang, akan menjadi ayah dan suami yang didambakan

pixabay.com

Jangan percaya jika dia hanya berkata, “Aku sayang kamu” tanpa bukti nyata. Cowok yang benar-benar sayang padamu akan memberikan banyak hal tanpa perlu kamu minta. Bukan hanya hadiah atau barang, ya. Dia bisa memberikan perhatiannya misalnya saat kamu baru saja kehilangan barang kesayangan.

Dia tahu kapan waktunya mengajakmu untuk traveling saat kamu sering curhat tentang bosannya kamu dengan kondisi kantor maupun kampusmu. Rasa sayang dapat diekspresikan dengan cara yang berbeda-beda, tergantung bagaimana kepribadian cowokmu. Cara tiap pasangan menunjukkan rasa sayang tidak memiliki patokan khusus, sehingga tidak perlu dibandingkan dengan pasangan lain.

 

Nah, apakah dia memiliki kualifikasi-kualifikasi ini? Jika iya, segera saja, kasih kode “Sayang, kapan aku dilamar?”

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tes Kepribadian di Sini, Hewan Apa yang Pertama Kamu Lihat dari Gambar Ini?

Tes Kepribadian di Sini, Hewan Apa yang Pertama Kamu Lihat dari Gambar Ini?

Bagaimana Kondisi Percintaan Kamu pada Tahun 2018? Ini Kata Zodiak

Bagaimana Kondisi Percintaan Kamu pada Tahun 2018? Ini Kata Zodiak

Katanya Cewek Lebih Jago Mengatur Keuangan. Ini Alasan di Baliknya

Katanya Cewek Lebih Jago Mengatur Keuangan. Ini Alasan di Baliknya

Celotehan Cewek Kalau Lagi Ngambek yang Justru Bikin Cowok Gemas

Celotehan Cewek Kalau Lagi Ngambek yang Justru Bikin Cowok Gemas

7 Manfaat Bunga dalam Kehidupan Manusia. Kamu Pasti Nggak Nyangka!

7 Manfaat Bunga dalam Kehidupan Manusia. Kamu Pasti Nggak Nyangka!

10 Cara PDKT Paling Elegan. Dia Bakal Bisa Kamu Taklukkan!

10 Cara PDKT Paling Elegan. Dia Bakal Bisa Kamu Taklukkan!

loading