Cowok Harus Hati-hati Pilih Calon Istri. Cari Tahu Karakter Cewek Berdasarkan Zodiaknya!

22 Oktober 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Memilih pasangan bukanlah perkara mudah. Kalau kata orang tua, harus jelas bibit, bebet, dan bobotnya. Dengan mengetahui seluk beluk pasangan, kita akan lebih mengenal dan memahami sehingga tidak akan ada penyesalan saat sudah sah bersamanya. Termasuk tentang mencari tahu dari zodiaknya.

Nah, kali ini ada pesan khusus buat cowok-cowok yang lagi cari jodoh. Ini nih karakter cewek berdasarkan zodiaknya. Buat para cowok, siapkan dirimu dan mulai cermati untuk mencari calon terbaikmu, ya!

1. Capicorn (21 Desember–29 Januari)

Cewek berzodiak Capricorn dikenal memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal tersebut membuatnya lebih mempercayai kemampuan dirinya daripada keberuntungan. Ia juga dikenal sangat ramah. Tetapi saat marah, menjadi sangat galak. Sifat lain yang dimilikinya adalah suka membantu tanpa pamrih.

Mereka sangat cocok dijadikan istri karena suami akan mendapati rumah yang nyaman dan indah. Hal tersebut sejalan dengan sifat mereka, suka kerapian. Tapi, bagi kamu yang ingin memperistri cewek Capricorn harus menjadi orang yang peka karena mereka pandai menyembunyikan emosi. Dan kamu yang suka melihat cewek yang berdandan cantik, agaknya urungkan niatmu untuk menjadikannya istri karena cewek berzodiak ini tidak terlalu suka dandan.

2. Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Kalau ingin istri yang bisa mandiri, jawabannya adalah dia yang berzodiak Aquarius. Mereka lebih senang mengerjakan apa-apa sendirian. Karena kemampuan menjalani hidupnya sendiri, ia cocok menjadi seorang pemimpin.

Cewek Aquarius menyenangkan saat diajak berbicara. Mereka juga senang berbicara alias cerewet. Tapi, ia akan menjadi istri yang jujur dan tulus dalam mencintai pasangannya. Yang lebih penting, dia tidak akan membuat kamu bosan. Mereka bukan tipe pencemburu, padahal teman-temanya kebanyakan cowok Tapi, mereka tidak senang dengan orang yang menyimpan rahasia terhadapnya, so kamu harus memberitahu semuanya padanya.

3. Pisces (19 Februari–20 Maret)

Cewek berzodiak dengan lambang ikan ini adalah sang pemimpi. Mereka merasa lebih senang di dunia mimpi daripada di dunia nyata. Tapi, tenang, cewek Pisces bisa berubah saat sudah mendapatkan pasangan. Jika kamu menginginkan mereka menjadi pasanganmu, kamu jangan mempermainkan mereka karena mereka lemah dan sensitif terhadap cinta. Selain itu, mereka juga emosional. Mudah marah, mudah senang, dan mudah menangis.

Jika kamu cowok yang suka melindungi, cewek Pisces adalah cewek yang tepat. Apabila dijadikan istri, rumahmu akan ramai dengan binatang kesayangannya. Jangan khawatir, mereka tidak akan menuntut kemewahan, sederhana adalah keinginan mereka. Mereka juga akan selalu menyambutmu dengan dandanan yang manis.

4. Aries (21 Maret–21 April)

Cewek Aries itu kebanyakan visioner. Mereka juga merencanakan kehidupannya dan mampu mendorong dirinya untuk mencapai tujuan atau rencana yang sudah dibuatnya. Bagi cewek berzodiak Aries, hidup dengan rasa aman adalah sebuah prioritas.

Jika mereka dijadikan istri, rumahmu akan penuh dengan keindahan karena mereka suka hal yang artistik. Kamu juga akan diperlakukan dengan romantis dan penuh kasih sayang. Apabila muncul masalah, mereka akan mampu memecahkannya segera. Tapi, mereka selalu menuntut untuk hidup baik dan indah karena sifat alami mereka adalah sombong.

5. Taurus (21 April–20 Mei)

Cewek Taurus mempunyai karakter lucu dan menyenangkan. Mereka juga termasuk cerdas dan pandai bergaul dengan siapa saja. Hal tersebut membuatnya memiliki banyak teman dan juga banyak penggemar. Mereka suka tampil berbeda.

Jika kamu menjadikannya seorang istri, mungkin kamu akan jarang mendengar kata cinta dari bibirnya. Mereka lebih senang mengungkapkan cinta dengan tindakan. Kamu juga harus siap dan terbiasa dengan sifatnya yang pemarah. Cewek Taurus saat marah hanya memendam kemarahannya, tapi ia menjadi seperti orang asing.

6. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Suka cewek berpenampilan menarik? Cari yang berzodiak Gemini. Cewek Gemini adalah cewek yang pandai dan selalu ingin belajar bahkan ia mempunyai kemampuan belajar yang cepat. Mereka juga mampu mengontrol emosi dengan baik.

Jika kamu menjadikannya pasangan hidup, kamu akan mengalami hari-hari yang tidak membosankan. Tapi, kamu juga harus siap dengan segala tuntutannya karena mereka tidak mudah merasa puas. Kamu juga harus selalu mengawasi dan membuatnya selalu jatuh cinta padamu karena cewek Gemini mudah membuat pria jatuh cinta. Cewek Gemini dianggap sebagai cewek yang lebih sering menyakiti pasangannya dibandingkan dengan cewek berzodiak lain.

7. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Pemalu dan penakut adalah sifat cewek Cancer. Mereka menyukai uang dan menganggap uang bisa memberi kebahagiaan. Tapi mereka bukan budak uang. Karena mereka suka uang, mereka gemar menabung dan membenci hidup boros.

Mereka cocok dijadikan sebagai istri karena mereka akan menjadi ibu yang selalu menjaga anak-anaknya. Mereka juga bisa hidup apa adanya, asalkan selalu dicintai. Mereka juga akan menjadi istri yang setia dan mau merawat suami di kala sakit. Mereka juga rela berkorban apapun demi orang yang dicintainya. Eitsss, ada tapinya. Mereka itu posesif, lho. Jadi jangan kaget jika mereka selalu ingin tahu kamu di mana dan lagi apa.

8. Leo (21 Juli–21 Agustus)

Lambangnya sih singa, tapi kalau cewek Leo murah senyum, kok. Mereka juga selalu tampil anggun dan kharismatik. Pikiran mereka juga terbuka, jadi bisa menerima hal-hal baru.

Kalau kamu bermaksud menjadikannya istri, kamu harus berusaha keras. Pasalnya, cewek berzodiak Leo itu selektif banget. Kamu juga nggak boleh kaget dengan penampilannya yang suka tampil beda. Kamu juga harus menjadi orang yang super sabar karena mereka bangga terhadap dirinya sendiri. Selain harus super sabar, kamu juga harus super kaya atau paling nggak kamu rela banting tulang, pergi pagi pulang pagi, karena cewek Leo nggak suka hidup miskin. Mereka aja nggak mau makan di tempat murah dan nggak mau diberi hadiah murah.

9. Virgo (22 Agustus–22 September)

Cewek Virgo suka menjaga kecantikan dan kerapian. Saking rapinya, mereka menganggap dirinya yang paling rapi. Mereka juga dikenal sebagai cewek yang cerdas.

Mereka menyukai cowok yang imbang. Jadi kalau kamu suka dengan cewek Virgo, kamu harus tahu kemampuannya dan cobalah untuk mengimbanginya. Mereka adalah cewek yang sangat halus. Jadi, jika kamu menjadikan istri perlakukan dengan halus, jangan pernah berkata kotor dan bersumpah serapah di depannya. Dia juga akan selalu mengerahkan semua kemampuannya untuk selalu tampil sempurna di depanmu. Tapi, jangan pernah buat dia putus asa atau kamu akan menghadapi sifat kerasnya.

10. Libra (23 September–22 Oktober)

Cewek Libra adalah cewek yang suka berpikir cepat. Mereka juga mampu membedakan hal yang baik dan buruk, yang benar dan yang salah. Selain itu, mereka juga sangat pandai dalam berpakaian sehingga membuatnya selalu tampil menarik. Tak hanya itu, mereka juga pandai menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Cewek Libra bisa menjadi istri yang baik karena selalu mendengar dan peduli dengan perkataan suami. Mereka juga senang membantu dan memberikan nasihat jika kamu sedang kesulitan. Mereka nggak suka mencampuri urusan pribadi orang lain, jadi mereka nggak akan otak-atik handphone kamu. Pokoknya, ibu rumah tangga banget. Tapi, mereka punya sifat penentang dan kalau udah bertengkar, mereka siap berjam-jam untuk berdebat denganmu.

11. Scorpio (24 Oktober–22 November)

Cewek Scorpio itu berjiwa bebas. Mereka juga sering dibilang sebagai cewek hot. Mereka dikenal suka menunjukkan mood melalui tingkah laku. Misalnya nih, kalau lagi marah, cewek Scorpio bisa banting piring, gelas, dan perabotan lain. Serem ya.

Kalau dilihat dari penampilan, mereka lebih sering terlihat polos dan kekanak-kanakan. Kalau sudah jadi istri juga lebih terlihat seperti ibu rumah tangga biasa. Tapi, kalau kamu mau jadiin mereka istri, mereka mampu menjadi istri fair.

12. Sagitarius (23 November–20 Desember)

Pilihan terakhir nih, Sagitarius. Cewek Sagitarius berpenampilan anggun dan cantik karena mereka memang pandai berdandan. Tak hanya itu, mereka juga sangat ramah dan bahagia selalu terpancar dari wajahnya.

Kalau kamu memilihnya menjadi pendampingmu, kamu akan mendapatkan istri yang jujur dan terbuka. Ia juga mempunyai otak yang cerdik. Tapi, kamu harus menahan rasa cemburu karena kebanyakan temennya adalah cowok. Kadang ia juga berkelakuan seperti cowok. Mereka suka bebas, tidak betah di rumah, suka pulang malam. Mereka juga bersifat ceroboh.

Nah, udah tahu 'kan karakter cewek berdasarkan zodiaknya? Sekarang saatnya buat kamu menentukan mana cewek yang pas menjadi pasangan hidupmu! Buruan sebelum diambil orang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES