Cobain Nih 7 Menu Kepiting yang Rasanya Paling Juara di Jakarta!

13 Januari 2017
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Makan kepiting yang utuh emang butuh perjuangan, tapi di situ sensasinya! Semakin ribet dan susah kamu mencari daging kepiting yang tersembunyi di setiap capitnya, semakin lezat rasa yang akan kamu dapatkan. Tapi kali ini, YuKepo akan merekomendasikan 7 tempat makan kepiting yang punya rasa paling juara di Jakarta dari mulai yang sudah diolah sampai yang masih utuh pun semua ada. Yuk, langsung aja!  

1. Live Seafood Cabe Ijo

Menu Tom Yum Seafood yang berada di Live Seafood Cabe Ijo di Muara Karang Raya No. 41D ini seger banget lho rasa kuahnya! Udah gitu kamu juga bisa menikmati kepiting atau bisa disebut anak kepiting kali ya karena ukurannya masih kecil hihi tapi punya rasa yang gak kalah enak dari kuah sup tom yum ini. Mau coba?

2. Saine Daise Bistro

Kalau kamu tinggal di daerah Pantai Indah Kapuk, cobain deh Saine Daise yang punya menu Homemade Blank Ink Pasta. Menu ini disajikan dengan kepiting utuh lho gak hanya suwiran dagingnya aja. Lebih tepatnya kamu bisa langsung menuju ke Ruko The Metro, Blok 6 KA, Jl. Mandara Permain VII, Pantai Indah Kapuk!

3. The Holy Crab

Kelihatannya emang berantakan, tapi kamu bakal rela makan dengan barbar kalau menikmati kepiting di The Holy Crab. Ditambah dengan menu seafood lain seperti udang, cumi, kerang, dan tentunya dikasih jagung sebagai pemanis. Bumbunya bener-bener meresap sampai ke dalam bikin lahap makannya. The Holy Crab sendiri bisa kamu datangi di 3 lokasi. Yang pertama di Jl. Gunawarman No. 55 Senopati, selanjutnya di Flavor Bliss Alam Sutera, dan di Pik Avenue Mall lantai 1. Jadi, mau makan kepiting barbar di mana nih?

4. Rasane

Kalau ke Rasane tapi gak pesan salah satu menu favorit mereka tuh rasanya ada yang kurang. Kepiting Asap! Adalah menu yang gak boleh kamu lewatkan. Penyajiannya dibungkus dengan daun. Dan kepiting utuh ini udah dibalurkan bumbu rahasia berwarna hitam yang rasanya enak banget! Kamu bisa ke Rasane yang di Tebet, Kelapa Gading, atau Puri Indah.

5. Cut The Crab

Seru nih makan di Cut The Crab karena menu kepitingnya gak akan disajikan di atas piring sama seperti makan kepiting di The Holy Crab. Tingkat pedas dari sausnya itu bisa kamu pilih. Dan, gak perlu khawatir kalau kamu kesusahan untuk membuka cangkang si kepiting karena kamu akan dikasih semacam palu? Yang memang digunakan untuk membuka kepitingmu. Yum!

6. Bakmi Kepiting Pontianak

Makan bakmie itu emang mau diapain aja tetep enak sih. Salah satunya bakmie di Bakmi Kepiting Pontianak di mana kamu bisa menikmati bakmie dengan potongan daging kepiting. Nih, kalau di sini kamu gak bakal kesusahan untuk membelah badan kepiting karena dagingnya sudah siap kamu lahap! Kalau mau, kamu bisa ke Kota Kasablanka Mall atau Gandaria City Mall.  

7. Dancing Crab

Dancing Crab yang berlokasi di Jl. Gunawarman No. 65, Senopati, punya menu kepiting yang utuh atau yang sudah diolah. Kamu bisa pilih mau pesan yang mana. Harganya juga terjangkau kok, jadi gak perlu khawatir kalau ingin menikmati kepiting yang enak dengan harga yang terjangkau.

Kalau udah cobain salah satu restoran penyaji kepiting di atas ini, tulis komen di bawah dan ceritain dong pengalaman kamu makan di sana gimana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES